Sabtu 24 September 2022, 05:45 WIB

UKM Sahabat Sandi Jakarta Gelar Bazar Sembako Murah

mediaindonesia.com | Megapolitan
UKM Sahabat Sandi Jakarta Gelar Bazar Sembako Murah

dok.ist
Warga memperlihatkan kupon seharga Rp50 ribu dari UKM Sahabat Sandi yang bisa ditukarkan dengan beras 5 kg, migor 1 liter, gula pasir 1 kg d

 

SEJUMLAH kebutuhan pokok mengalami kenaikan di berbagai wilayah, harga bahan kebutuhan pokok yang merangkak naik tersebut membuat UKM Sahabat Sandi Jakarta tergerak untuk mengadakan bazar sembako murah untuk masyarakat di Kantor Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Diketahui, bazar sembako murah tersebut diadakan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari - harinya. Selain itu untuk membantu pemulihan ekonomi keluarga.

"Kami mengadakan bazar ini karena kami ingin membantu warga untuk meringankan ekonomi, karena kan sekarang harga - harga sedang melambung tinggi, semoga bisa bantu memulihkan ekonomi mereka" kata Floren, Ketua UKM Sahabat Sandi Jakarta, Jumat (23/9/2022).

Floren mengungkapkan, masyarakat yang hadir menyambut baik bazar sembako murah tersebut, sebab harga yang dijual terbilang murah. Dengan harga Rp 50.000 masyarakat sudah mendapatkan beras 5 kg, minyak 1 liter, dan bahan pokok dengan harga ratusan ribu.

"Mereka cuma bayar Rp50.000 udah dapat beras, minyak, sama bahan pokok yang lain. Ini sangat membantu dimana saat ini rakyat masih ada yang ekonominya terhimpit," kata Floren.

Desi Yanti, salah satu pembeli bazar sembako murah merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. Ia merasa kegiatan bazar sembako murah sangat bermanfaat untuk masyarakat.

"Ini sangat bermanfaat buat kami, karena bahan pokoknya sekarang lagi pada naik, terus ini dijual dengan harga murah. Sangat membantu sekali untuk keluarga saya, saya berterima kasih sekali saya mendapatkan sembako murah," kata Desi.

Disamping itu, para pembeli yang hadir inginkan kegiatan tersebut terus berlanjut. Mereka juga ingin mendukung Sandiaga Uno di pilpres 2024, karena mereka yakin dengan programnya saat ini masyarakat kedepannya akan sejahtera dan ekonomi Indonesia akan bangkit. (OL-13)

Baca Juga

MI/Adam Dwi

Polda Metro Kembali Gelar Street Race pada Januari 2023 

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 02 Desember 2022, 23:24 WIB
Diketahui, Polda Metro Jaya sudah lima kali menggelar ajang balap jalanan (street race), di mana kompetisi perdana berlangsung di Ancol...

Dua Kali Beraksi, Pencuri Spesialis Rumah Kosong di Depok Ditangkap

👤Kisar Rajagukguk 🕔Jumat 02 Desember 2022, 22:03 WIB
Pelaku melancarkan aksinya seorang diri. Bahkan, dalam semalam, ia menyatroni dua rumah kosong di lokasi yang...
dok.ist

Korban Investasi Bodong PAC Sambangi Bareskrim Tanyakan Tersangka

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 21:27 WIB
KUASA Hukum Heber Sihombing  beserta para korban penipuan investasi dana reksa PT Pan Arcadia Capital (PAC) menyambangi Bareskrim...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya