Senin 02 Mei 2022, 21:32 WIB

Big Bang Jakarta 2022 Jadi Destinasi Liburan Lebaran Warga Jakarta

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Big Bang Jakarta 2022 Jadi Destinasi Liburan Lebaran Warga Jakarta

MI/ HO
Festival Big Bang Jakarta 2022

 

PENYELENGGARAAN Festival Big Bang Jakarta 2022 edisi ramadan masih berlangsung dengan kondusif sejak 22 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Antusias yang luar biasa dari para pengunjung terlihat dari jumlah total tiket masuk terjual yang telah mencapai lebih dari 100.000 selama 8 hari pertama penyelenggaraannya.

Direktur Operasional Epoindo Jaya Novry Ad Hetharia mengatakan, acara yang mengusung tema Festival Ramadan ini masih terus berlangsung hingga 8 Mei 2022. dengan pelbagai program menarik yang menghibur para pengunjung. Di antaranya Ramadan Sale up to 80%, Festival Kuliner, Parade Ramadan, Garden Music, Flash Sale, Festival Durian, Ngabuburit dan tentunya Konser Musik yang menghadirkan musisi-musisi Tanah Air.

Setelah membuat heboh para penonton dengan penampilan Fourtwnty, Tulus, Kahitna, Kerispatih, Fiersa Besari, Maliq & D’essentials, Feel Koplo, Ndarboy Genk, .Feast dan Hindia, panggung utama Big Bang Jakarta masih akan menghadirkan Pamungkas, Diskoria, Juicy Luicy, Danilla, Jason Ranti, Denny Caknan, Kunto Aji, Tipe-X serta penampilan kedua Fiersa Besari. 

"Pesta kembang api pada tanggal 1 Mei juga akan turut meramaikan suasana lebaran para pengunjung. Penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2022 masih berjalan sukses dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku," ujar Novry.

Protokol kesehatan, jelas Novry, meliputi kewajiban melakukan scan Peduli Lindungi, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama berada di area pameran dan konser musik. (OL-8)

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Fauzan

Bangkitkan Ekonomi Pasca-Covid-19, Pemkot Tangerang Kolaborasi dengan Apindo

👤Sumantri 🕔Jumat 20 Mei 2022, 18:19 WIB
"Program ini dibuat untuk memberikan bantuan permodalan dengan bunga rendah bagi keluarga pekerja atau buruh di industri yang tercatat...
DOK MI.

Pelaku Pembunuhan terhadap Pria Bertato Ikan Mas Ditangkap

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 20 Mei 2022, 17:15 WIB
Setelah mati, darah korban akan dimasukkan ke dalam keris. Setelah itu, pelaku mengaku korban akan hidup...
Medcom

PMJ Tangkap WN Latvia Pembobol ATM dengan Modus Skimming

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 20 Mei 2022, 16:52 WIB
TIM Subdit Reserse Mobil Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap seorang warga negara Latvia, Roberts Markarjancs, 46, atas kasus pencurian...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya