Selasa 27 April 2021, 00:10 WIB

Tangcity Mall Hadirkan Pertunjukan Lintas Budaya Selama Ramadan

Ghani NUrcahyadi | Megapolitan
Tangcity Mall Hadirkan Pertunjukan Lintas Budaya Selama Ramadan

Dok. Tangcity Mall
Pertunjukan budaya di Tangcity Mall

 

INDUSTRI kreatif kembali bergeliat dengan komitmen mematuhi protokol kesehatan untuk seluruh pelaksanaannya, seperti persembahan Tangcity Mall kepada pengunjung setia berupa pertunjukan lintas budaya dalam event Our Ramadan Journey.

Special event tahunan ini menampilkan kekayaan produk budaya berbagai suku bangsa dunia mulai dari Indonesia, Jazirah Arab, Persia, hingga Turki misalnya Tarian Zapin Gambus, Turkish Folk Dance atau Horon, Al Tanoura khas Mesir, dan masih banyak lagi. 

Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani mengatakan, Our Ramadan Journey digelar setiap Sabtu dan Minggu mulai Jumat, 23 April hingga 23 Mei 2021 di Main Atrium, selama dua sesi, pukul 13.30 WIB dan pukul 16.30 WIB.

"Kami merangkumnya dalam 4 (empat) journey yakni Local Journey, Persian Journey, Arabian Journey, dan Turkish Journey. Ditambah talkshow edukatif soal kesehatan dan umroh, jadikan kunjungan Anda sekeluarga ke Tangcity Mall sebagai perjalanan yang bermakna menuju Hari Kemenangan," ujar Wina dalam keterangan tertulisnya.

Wina menambahkan, Marawis Reggae dan Rampak Bedug juga akan menghibur pengunjung bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1442 H pada 13-14 Mei 2021. Tak hanya itu, penampilan komunitas musik dan hijabers ikut menyemarakkan libur lebaran kali ini di Tangcity Mall.

Baca juga : Pemprov DKI Belum Ada Rencana Peningkatan Pembatasan Perkantoran

Sementara untuk melengkapi kebutuhan berbuka puasa, pengunjung dimanjakan dengan 30 lebih jajanan lezat dalam program Rame Rame Wajan Takjil (Waktunya Jajan Takjil). Bazaar jajanan ini berlangsung sejak 16 April hingga 9 Mei 2021 di Rame Rame Food Carnival, Lantai 2 Tangcity Mall.

Tangcity Mall juga menawarkan pilihan alternatif untuk para pecinta kuliner dalam RamPak Hemat (Ramadan Paket Hemat), berupa harga spesial dari tenant F&B misalnya D'Cost, Gula Merah, Steak 21, Bakmi Naga, dan lain-lain.

 "Didukung dengan promo tarif parkir selama 2 (dua) bulan ke depan, kami harap pelanggan jadi makin betah berbelanja," Wina menambahkan.

Promo Parkir Ramadan sudah diterapkan sejak 12 April hingga 12 Juni 2021 mendatang. Potongan tarif parkir mobil sebesar Rp4 ribu per jam dan motor sebesar Rp2 ribu per jam. Bahkan, parkir untuk kendaraan bermotor digratiskan selama 2 (dua) jam pada pukul 20.00 - 22.00 WIB dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Jadikan bulan Ramadan kali ini sebagai momen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang tersayang dengan aktivitas menyenangkan di Tangcity Mall. Semoga inovasi event, promo yang berlimpah dan didukung fasilitas pelayanan publik yang memadai menjadikan Tangcity Mall sebagai destinasi favorit masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya," pungkas Wina. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara

Asosiasi Ojek Online Dukung PPKM Mikro

👤RO/Micom 🕔Kamis 24 Juni 2021, 21:01 WIB
Langkah penerapan PPKM mikro dinilai lebih baik ketimbang...
MI/Yakub P.W

Kasus Covid-19 di Tebet Melonjak, BIN Tracing Lewat Swab Antigen Gratis

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 24 Juni 2021, 20:45 WIB
MEDICAL Intelijen Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar Swab Antigen dan PCR gratis di Lapangan Tennis Bank Mandiri,...
Anara

Pemprov DKI Siapkan 11.643 Petak Makam untuk Jenazah Covid-19

👤Selamat Saragih 🕔Kamis 24 Juni 2021, 20:32 WIB
"Pemakaman terus ditambah dan dipersiapkan. Kita tidak ingin menyiapkan pemakaman untuk diisi, tapi dalam rangka...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Diplomasi Jalur Rempah di Kancah Dunia

Perjalanan sejarah Indonesia terasa hambar tanpa aroma rempah. Warisan sosial, ekonomi, serta budaya dan ilmu pengetahuan itu kini dikemas dan disodorkan kepada dunia untuk diabadikan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya