Kamis 25 Juni 2020, 06:50 WIB

Setelah Dimutilasi, Anak Buah Nus Kei Dilindas

Tri Subarhak | Megapolitan
Setelah Dimutilasi, Anak Buah Nus Kei Dilindas

MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI.
Anak buah John Kei yang menjadi tersangka penyerangan rumah Nus Kei memperagakan reka ulang penyerangan di kawasan Green Lake City, Cipondoh

 

SETELAH menggelar prarekonstruksi adegan perencanaan dan permufakatan jahat kelompok John Kei dengan mengambil tempat di halaman Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pihak kepolisian merekonstruksi penyerangan di Kosambi dan Cipondoh, Tangerang.

Di Kosambi, sebanyak enam anak buah John Kei menganiaya anak buah Nus Kei bernama Angki Rumatorada dan Erwin. Para pelaku datang menggunakan mobil dari Arcici Sport Center, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Mereka menghabisi nyawa Erwin dengan cara menebas beberapa bagian tubuh, termasuk tangan, paha, punggung, serta kepala. Belum puas juga, mereka melindas tubuh Erwin dengan mobil.

Sementara itu, korban bernama Angki mengalami luka berat dengan jari tangan ditebas hingga empat jarinya terputus.

“Ada lima TKP pra dan rekonstruksi. Total 43 adegan, mulai pertama, kedua, ketiga di Polda Metro Jaya, ditambah Kosambi, hingga rumah Nus Kei di Green Lake,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat PMJ Kombes Yusri Yunus di lokasi rekonstruksi Green Lake, Cipondoh, Tangerang, kemarin.

Adegan rekonstruksi di rumah Nus Kei di Cluster Australia, pelaku 25 orang. Mereka merusak kediaman Nus Kei, termasuk pintu gerbangnya, menganiaya petugas sekuriti, serta menembak pengemudi ojek daring.

Menurut Wadirreskrimum PMJ AKB Calvijn Simanjuntak, sedikitnya 12 lagi pelaku masih buron. Seorang di antaranya, SR, menyerahkan diri ke Polres Metropolitan Kota Depok, kemarin siang. SR mengaku takut aksi balas dendam dari pihak korban. (Tri/KG/J-2)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Sakti Karuru

Penerapan Prokes di Sekolah yang Terapkan PTM 100 Persen Menurun

👤Kisar Rajaguguk 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 11:01 WIB
"Kami melihat, makin turun disiplin prokes di sekolah-sekolah. Kami yakin betul itu terjadi di seluruh sekolah-sekolah di Kota...
dok.ant

Pandemi Mereda Pedagang Bendera di Jakarta Bisa Tersenyum

👤Irfan Julyusman 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 08:50 WIB
MENJELANG 17 Agustus mulai tampak banyak penjual bendera yang menjajakan dagangan mereka, dari yang keliling hingga yang mangkal menunggu...
MI/Seno

Intoleransi di SMAN 58 Jakarta, Effendi: Sudah tidak Ada Persoalan  

👤Irfan Julyusman 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 08:31 WIB
Pihak sekolah saat itu sudah melakukan tindakan penyelesaian kasus tersebut, Effendi mengatakan proses penyelesaian hingga ke Dinas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya