Kamis 26 Maret 2020, 16:11 WIB

​​​​​​​Manajemen Perpanjang Penutupan Sementara Kawasan Ancol

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
​​​​​​​Manajemen Perpanjang Penutupan Sementara Kawasan Ancol

MI/ANDRI WIDIYANTO
Petugas melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah wahana yang ada di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu, (14/3)

 

MANAJEMEN PT Taman Impian Jaya Ancol menetapkan memperpanjang penutupan sementara bagi seluruh unit rekreasi, resor dan restoran yang berada di kawasan tersebut.

Menurut, Head Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari langkah tersebut sesuai instruksi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Nomor 16 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (covid-19).

"Kami menyampaikan bahwa kawasan rekreasi, resor (hotel) dibawah naungan Manajemen Ancol dan restoran di Taman Impian Jaya Ancol ditutup sementara sampai batas waktu yang akan diinformasikan lebih lanjut," kata Rika dalam keterangan resminya, Jakarta, Kamis (26/3)

Sebelumnya Manajemen Jaya Ancol menginformasikan bahwa seluruh unit rekreasi yang berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol ditutup sementara mulai 14 – 27 Maret 2020.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan penutupan sementara waktu seluruh unit rekreasi, resor dan restoran di kawasan Ancol, bisa mencegah penyebaran virus covid-19.

"Kita semua berharap penyebaran wabah virus corona (covid-19) dapat segera mereda dan kondisi akan kembali pulih dan kondusif," tandas Sahir. (A-2)

Baca Juga

MEDCOM

Sidang Vonis Putra Siregar dan Rico Valentino Ditunda Pekan Depan

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 17:16 WIB
Pembatalan sidang karena ketua majelis hakim sedang...
Dok. Vega Hotel Gading Serpong

Gandeng PMI Kota Tangerang, Vega Hotel Gading Serpong Adakan Donor Darah Untuk Penuhi Stok Darah 

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 15:58 WIB
Sebanyak 150 kantong darah berhasil terkumpul dalam acara tersebut. Selain staf dan tamu hotel, masyarakat yang tinggal di sekitar hotel...
MI/Rahmatul Fajri

Diduga Rugikan Perusahaan Rp14,3 Miliar, Bendahara APNI Dilaporkan ke Polisi

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 15:49 WIB
Rendra menjelaskan, dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan tersebut bermula ketika Antonius Setyadi menggadaikan saham PT Tekindo...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya