Jumat 20 Mei 2022, 17:31 WIB

Kalbis Institute Gelar Webinar Business Psychology

Widhoroso | Humaniora
Kalbis Institute Gelar Webinar Business Psychology

DOK Klabis Institute
Webinar business psychology yang digelar Kalbis Institute.

 

KALBIS Institute terus melakukan berbagai upaya meningkatkan mutu menuju ke global university. Salah satunya dengan menggelar webinar business psychology dengan The Chicago School of Professional Psychology, Amerika Serikat dengan topik 'A New Horizon for Your Future Career?'.

Topik tersebut dibakan oleh Kristijan Civljak, Ph.D dan Marlon Sukal, M.B.A., Ph.D selaku Associate Professor at The Chicago School. Webinar ini lebih dari 150 audience yang berasal dari mahasiswa, professional, serta dosen.

Para pembicara membawakan materi bagaimana business psychology mampu membawa dampak yang sangat positif di dalam sebuah perusahaan. Tidak hanya berfokus kepada human resources, Business Psychology akan mampu mencetak lulusan yang mampu menjadi pemimpin yang handal di dalam dunia usaha dan dunia kerja. Tidak hanya itu, business psychology saat ini sangat banyak dibutuhkan di berbagai perusahaan dunia seperti google, amazon, dan masih banyak lagi.

"Perubahan yang terjadi khususnya selama masa pandemi covid-19 ini juga memengaruhi cara atau pola bekerja di suatu perusahaan sehingga membutuhkan padanan dan ilmu dari business psychology untuk menghadapi perubahan ini," jelas Marlon Sukal.

Di sisi lain, Kalbis Institute merespon kebutuhan industri saat ini dengan menghadirkan Program Management in Business Psychology. Hal ini merupakan bukti Kalbis Institute merupakan salah satu universitas yang berfokus kepada kebutuhan industri dan siap menuju kepada global university.

"Untuk dapat melangkah lebih jauh dan lebih cepat, kami selalu memprioritaskan kolaborasi dengan para ahli di bidangnya masing-masing termasuk dalam pengembangan peminatan Management in Business Psychology yang kita lakukan secara intens bersama dengan The Chicago School of Professional Psychology. Kegiatan Webinar Business nPsychology ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan edukasi akan kebutuhan terbaru untuk Industri," ujar Budi Kurniawan, S.E., M.A., M.Ak., CMA, Wakil Rektor III Bidang Admisi dan Pengembangan Kalbis Institute. (RO/OL-15)

 

Baca Juga

Ist

Pesan dan Menangkan Playstation 5 di JHL Solitiare Gading Serpong

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 11:36 WIB
Mengusung nama “Book And Win!”, para tamu JHL Solitaire Gading Serpong mendapatkan kesempatan membawa pulang...
FOTO ANTARA/Nyoman Budhiana

G20 Bahas Ancaman Antibiotika dan Antivirus Tak Mempan Atasi Infeksi

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 11:22 WIB
Prof Tjandra Yoga Aditama mengatakan resistensi terhadap antimikroba merupakan masalah besar dunia saat ini, bahkan disebutkan sebagai...
Ist

CJ Logistcs Kenalkan Palet Zero Carbon dari Plastik Daur Ulang

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 11:03 WIB
Penerapan palet ramah lingkungan ini telah menghasilkan penurunan emisi karbon dan lebih tahan lama dibandingkan palet kayu standar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya