Jumat 09 April 2021, 18:56 WIB

Menristek Sampaikan Salam Perpisahan di Unhas

Faustinus Nua | Humaniora
Menristek Sampaikan Salam Perpisahan di Unhas

Antara
Menristek Bambang Brodjonegoro

 

PASKA DPR RI menyetujui penggabungan Kementerian Riset dan Teknologi ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam Rapat Paripurna pada Jumat (9/4), Menristek Bambang Brodjonegoro pun langsung mengucapkan perpisahan terakhirnya sebagai pimpinan di kementerian tersebut.

"Hari ini, mungkin menjadi kunjungan terakhir saya sebagai Menristek. Karena dengan hasil sidang paripurna DPR tadi, Kemenristek akan dilebur ke Kemendikbud," ujar Menristek Bambang Brodjonegoro, saat mengunjungi Universitas Hassanudin (Unhas) di Makassar, Sulsel, Jumat (9/4).

Dia pun menceritakan saat dirinya dilantik sebagai Menristek pada 2019 silam, Bambang melakukan kunjungan perdana ke Unhas. Entah kebetulan atau tidak, kali ini, Bambang mengatakan mungkin juga kunjungan terakhirnya sebagai Menristek.

"Keberutungan entah kenapa, karena agenda ini sudah disusun jauh-jauh hari. Kok entah kenapa Sulsel juga yang menjadi tempat kunjungan saya di akhir. Mungkin karena ada sambutan baik dan Unhas selalu menunjukan prestasinya," tutur Bambang.

Dia menbahkan dengan disejuinya penggabungan tersebut, tidak ada lagi Kemenristek dan tidak ada lagi kunjungan atas nama Menristek.(OL-13)

Baca Juga: Tok, DPR Setujui Kemenristek Bubar

Baca Juga

organicfacts.net

Dua Dokter Berkolaborasi Mengubah Standar Kecantikan

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 21:28 WIB
Kami ingin mengubah sudut pandang orang nggak ada yang instan dan cantik nggak harus...
ANTARA FOTO/Galih Pradipta

Lima Provinsi Penyumbang Kasus Harian Covid-19 Terbanyak

👤Fachri Audhia Hafiez 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 21:10 WIB
DKI Jakarta menjadi provinsi penyumbang kasus terbanyak dengan jumlah 104 orang. Terdiri dari 92 kasus penularan lokal dan 12 kasus dari...
ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Banyak CPNS Mengundurkan Diri, Sosiolog: Lulusan Terbaik Enggan jadi PNS

👤Indriyani Astuti 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 19:58 WIB
Budaya kerja birokrasi yang penuh penyimpangan anggaran serta sistem karir yang politis dan kolusi juga menurutnya menjadi faktor...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya