Sabtu 30 April 2022, 17:45 WIB

Jisung NCT Positif Covid-19

Mediaindonesia.com | Hiburan
Jisung NCT Positif Covid-19

Twitter.com/NCTsmtown_DREAM
Jisung NCT

 

JISUNG dari grup idola K-pop NCT menghentikan sementara waktu semua aktivitasnya di dunia hiburan karena terdiagnosis Covid-19, ungkap agensi SM Entertainment pada Sabtu (30/4).

Dia dikabarkan mengalami sakit tenggorokan ringan, tetapi tidak memiliki gejala lain. Sementara itu, anggota NCT khususunya unit DREAM dinyatakan negatif menggunakan tes antigen.

Baca juga: Akankah Kopiko Kembali Dibawa Astronaut untuk Ngopi di Zero Gravity ?

"Jisung NCT didiagnosis dengan COVID-19 pada 29 April 2022. Dia sebelumnya menerima tiga dosis vaksin Covid-19, dan dia tidak memiliki gejala khusus selain sakit tenggorokan ringan," kata pihak SM.

Jisung menjadi satu-satunya anggota NCT mendapatkan hasil tes positif COVID-19 sejauh ini. Hingga Jumat (29/4), tidak satu pun dari 23 anggota grup yang pernah didiagnosis virus corona.

Dia kini menjalani perawatan dalam isolasi mandiri di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah Korea Selatan.

"Agensi kami akan terus mematuhi secara ketat pedoman otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihan," demikian kata pihak agensi. (Ant/OL-6)

Baca Juga

Ist

Ini Dia Pengalaman Baru Jessica Mila di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 08:02 WIB
Jessica menjelaskan bahwa boneka tersebut dioperasikan oleh tim khusus. Sehingga ia pun harus bekerja sama dengan tim itu untuk...
INSTAGRAM

Zizie Zidane Akui Sulit saat Dubbing Boneka Bobby di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:07 WIB
Zidane juga bercerita bahwa proses syuting sempat tertunda hingga 9 bulan. Hal tersebut membuatnya harus membangun ulang karakter Gian...
Medcom.id

Aktor Ray Liotta Meninggal di Lokasi Syuting

👤Pierre Lavender 🕔Jumat 27 Mei 2022, 09:20 WIB
Liotta meninggal dalam tidur saat berada di lokasi syuting di Republik Dominika. Ray tengah menjalani proyek film berjudul Dangerous Waters...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya