Selasa 05 April 2022, 18:30 WIB

Jada Pinkett tidak Marah Will Smith Tampar Chris Rock

Mediaindonesia.com | Hiburan
Jada Pinkett tidak Marah Will Smith Tampar Chris Rock

AFP/Angela Weiss.
Will Smith dan Jada Pinkett.

 

JADA Pinkett Smith tidak marah dengan Will Smith setelah dia menampar Chris Rock pada Oscar 2022. Namun dia berharap sang suami tidak melakukan kontak fisik dengan komedian itu.

"Saat itu sedang panas dan dia bereaksi berlebihan. Dia tahu itu, dia tahu itu. Mereka setuju bahwa dia bereaksi berlebihan," ujar seorang sumber secara eksklusif memberi tahu kepada Us Weekly tentang pandangan pasangan itu sekarang.

Selama Academy Awards ke-94, Rock, 57, membuat lelucon tentang kepala gundul bintang Girls Trip itu. Setelah Pinkett Smith, 50, memutar matanya pada komentar itu, suaminya, 53, mendekati panggung dan menampar alumni Saturday Night Live itu.

"Will Smith baru saja menampar saya," kata penduduk asli Carolina Selatan dalam rekaman yang disensor tetapi kemudian beredar online. Saat dia kembali ke tempat duduknya, bintang film Suicide Squad itu balas berteriak pada Rock untuk, "Menyingkirkan nama istriku dari mulutmu." Bintang Grown Ups tersebut lantas menjawab bahwa dia tidak akan membahas Pinkett Smith lagi.

Baca juga: Imbas Tamparan di Piala Oscar, Netflix Tunda Produksi Film Will Smith

Insiden itu terjadi tiga bulan setelah aktris Scream 2 itu turun ke media sosial untuk mengatasi kerontokan rambutnya akibat alopecia. "Sekarang pada titik ini, saya hanya bisa tertawa. Kalian tahu saya telah berjuang dengan alopecia dan tiba-tiba suatu hari, lihat garis ini di sini, "katanya tentang kulit kepalanya melalui Instagram pada Desember 2021. "Sekarang ini akan menjadi sedikit lebih sulit untuk saya sembunyikan, jadi saya pikir saya akan membagikannya agar kalian tidak bertanya apa pun, tetapi Anda tahu."

Awal tahun itu, Pinkett Smith menceritakan tentang dukungan pasangannya di tengah keputusannya untuk mencukur rambutnya. "Dia menyukainya," kata penduduk asli Maryland selama episode Red Table Talk pada September 2021. "Itu hanya waktu. Saya hanya siap untuk ekspresi dan pelepasan semacam itu. Saya sangat senang saya melakukannya. Itu pengalaman yang sangat indah dan kebebasan yang luar biasa. Saya merasa lebih terhubung dengan diri saya sendiri dan dengan penyelaman hebat dengan cara yang sangat istimewa. Saya hanya seperti, 'Saya sudah selesai.' Saya baru saja selesai dengan kekhawatiran."

Menurut orang dalam, alumnus A Different World itu tidak ingin Smith terlibat pertengkaran untuk membelanya. "Dia bukan salah satu dari wanita yang perlu dilindungi. Dia (Will) tidak perlu melakukan yang dia lakukan, dia tidak perlu melindungi. Dia (Jada) bukan wallflower," kata sumber itu. "Dia wanita yang kuat, wanita yang berpendirian, dan dia bisa berjuang sendiri. Namun suaminya akan berdiri di sampingnya."

Baca juga: Jika Ditampar, Jim Carrey akan Tuntut Will Smith US$200 Juta

Pasangan yang telah menikah sejak 1997 itu mendapat dukungan dari orang yang mereka cintai di tengah skandal tersebut. "Mereka melindungi keluarga mereka. Mereka semua tentang keluarga dan anak-anak mereka. Mereka telah melakukan segalanya untuk membangun kehidupan ini untuk diri mereka sendiri," lanjut sumber tentang pasangan yang berbagi putra bernama Jaden, 23, dan putri bernama Willow, 21, bersama. "Mereka sangat dilindungi dalam kehidupan mereka sendiri dan melakukan yang terbaik yang mereka bisa untuk melindungi orang yang mereka cintai." (OL-14)

Baca Juga

AFP/Kevin Winter/Getty Images

Promosi Film, Brad Pitt Bakal Kunjungi Korea Selatan

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 07:00 WIB
Aktor Hollywood Brad Pitt akan mengunjungi Korea Selatan bulan ini untuk mempromosikan film...
Antara

Piyu Berupaya Mengatasi Kebotakan

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 06:45 WIB
Piyu kerap mengakalinya dengan memakai topi. Dia juga memangkas pendek rambutnya agar terlihat natural saat memakai...
Dok. Ruang Maya Kreatif

Pandji Pragiwaksono hingga Raditya Dika akan Berbagi Tips Jadi Konten Kreator Agustus Ini

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 07 Agustus 2022, 20:14 WIB
Perlu diketahui tips dan trik untuk menjadi kreator konten yang sukses. Salah satunya dengan pelatihan dari sosok yang sudah kenyang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya