Selasa 30 November 2021, 06:32 WIB

Selebgram Adinda Amira Berbagi Perspektif Cantik

Mediaindonesia.com | Hiburan
Selebgram Adinda Amira Berbagi Perspektif Cantik

Dok Adinda Amira
Selebgram Adinda Amira

 

Pengaruh besar era digital saat ini membuat ada kesenjangan antar wanita, yang terkadang membuat kita memperbandingkan diri dengan orang lain, sehingga membangun perspektif cantik itu harus putih, langsing dan lain sebagainya.

Namun selebgram yang sedang naik daun Adinda Amira Oditya, atau yang kerap disapa Adinda Amira atau Meira, memiliki perspektif jika setiap dari kita memiliki perspektif akan versi cantiknya masing-masing. “Kita memiliki kesempatan yang sama, begitu juga bagaimana kita menggambarkan diri kita itu unik dan menarik, tanpa harus memiliki kulit yang putih,” kata Adinda, Sabtu (27/11).

Dia menambahkan untuk mencintai diri sendiri sesungguhnya wajib punya  menjaga diri. "Itu tanda kita mencintai diri kita sendiri. Dengan begitu kita bisa nyaman dan mengekspresikan diri kita dengan penuh percaya diri, dan tanpa beban sosial, karena kita bisa menjadi versi terbaik kita masing-masing."

Salah satu rahasia Adinda Amira mencintai diri adalah dengan menjaga kesehatan kulit dari dalam untuk bisa menjadi terus awet muda, salah satu caranya adalah dengan konsumsi kolagen Collatime setiap harinya karena memiliki kandungan kolagen yang bagus untuk kesehatan kulit.

Menurutnya, kolagen adalah protein yang diproduksi secara alami oleh tubuh, tapi kemampuan ini akan terus berkurang seiring bertambahnya usia. Maka dari itu, mengkonsumsi kolagen adalah salah satu cara untuk kita bisa memenuhi kebutuhan kolagen yang lebih maksimal, sehingga kulit jadi lebih sehat dari dalam, dan kita bisa menjadi lebih awet muda. "Awet muda dan tampil natural tentu impian kita semua. Khususnya perempuan," tutup Adinda. (OL-12)

Baca Juga

Instagram @kamutidaksendiri.movie

Sutradara Bangga Kamu tidak Sendiri dapat Sambutan Meriah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 26 Januari 2022, 15:15 WIB
"Film ini mengangkat lebih khusus kepada orang yang terdampak bencana, saya ambil satu di sisi...
Instagram @filmjustmom

Syuting Just Mom Sempat Berhenti karena Pandemi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 26 Januari 2022, 14:45 WIB
"Sembilan hari syuting mau selesai, harus berhenti. Pada saat itu, saya kebetulan juga sedang membuat film Surga Yang Tak...
Twitter @upinipinofcl

Ini Alasan Upin & Ipin Botak

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 26 Januari 2022, 14:30 WIB
Saat memproduksi musim perdana, perusahaan animasi harus menghemat pengeluaran dan mempercepat proses pembuatan dengan meniadakan rambut...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya