Rabu 05 Mei 2021, 12:02 WIB

In Treatment Kembali dengan Season 4 di HBO

Basuki Eka Purnama | Hiburan
In Treatment Kembali dengan Season 4 di HBO

MI/Dok HBO
Adegan dalam serial In Treatment

 

SERIAL drama pemenang Emmy, In Treatment, akan hadir dengan season keempat mulai 24 Mei mendatang pukul 21.00 WIB secara eksklusif di HBO GO dan HBO.  

Pemenang Emmy Uzo Aduba akan bermain sebagai pemeran utama, terapis yang menjadi fokus pada season ini, sebagai orang yang jeli dan empatik, Brooke Taylor.

Season dengan 24 episode ini akan tayang di HBO GO dan HBO dengan dua penayangan berturut-turut pada Senin dan Selasa malam pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Daftar Film Marvel Fase 4 Mulai 2021 sampai 2023

Pembuatan ulang dari serial ini mengambil setting Los Angeles masa kini dan menghadirkan trio pasien dengan permasalahan berbeda pada season ini, dengan Taylor membantu mengatasi sejumlah permasalahan masa kini beragam.

Masalah seperti pandemi global dan pergeseran besar dalam sosial dan budaya menjadi latar belakang pekerjaan yang akan dilakukan Taylor – sambil mengatasi keruwetan dalam kehidupan pribadinya.

In Treatment juga dibintangi Anthony Ramos sebagai Eladio, yang bekerja sebagai petugas kesehatan rumah untuk seorang anak dewasa dari keluarga kaya; Liza Colón-Zayas sebagai Rita, orang kepercayaan Taylor dan teman yang mendukung Taylor saat ia melawan iblis dalam dirinya setelah kehilangan yang mengubah hidupnya; John Benjamin Hickey sebagai Colin, sosok miliarder menawan yang berubah menjadi penjahat krah putih, menghitung dengan seluruh cara kehidupannya yang telah berubah setelah ia bebas dari penjara; Quintessa Swindell sebagai Laila, klien remaja Taylor yang tidak dapat dipercaya, berjuang untuk menemukan identitasnya sendiri, terpisah dari keluarganya yang sangat menuntut; dan Joel Kinnaman sebagai Adam, pacar Taylor yang lama tidak bertemu, datang dan pergi, muncul lagi untuk menambah kerumitan dalam hidupnya.

In Treatment diproduksi oleh HBO Entertainment; dengan executive producer Jennifer Schuur, Joshua Allen, Stephen Levinson, Mark Wahlberg, Melissa Bernstein, dan Hagai Levi; Joanne Toll dan Noa Tishby sebagai co-executive producer.

In Treatment diproduksi bersama Leverage, Closest to the Hole Productions dan Sheleg, diambil dari serial Israel, "Be'Tipul," diciptakan oleh Hagai Levi bersama Ori Sivan & Nir Bergman.

In Treatment awalnya tayang di HBO pada 2008, dibintangi Gabriel Byrne dan Dianne Wiest. Serial pemeang Emmy® ini juga menjadi pemenang Peabody dan AFI Award. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok : Marvel Studios

Marvel Studio Tayangkan Serial Loki di Disney+ Hotstar

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 06 Mei 2021, 20:20 WIB
 Episode selanjutnya akan diperbarui setiap minggunya di hari yang...
Dok  Indonesia Sinema Persada

Belajar Menulis Skenario Melalui Buku Filosofi Donat

👤Retno Hemawati 🕔Kamis 06 Mei 2021, 17:25 WIB
Harapannya dengan buku berharga terjangkau itu, lebih banyak anak muda tertarik untuk mempelajari penulisan skenario secara lebih...
Galaxy Movie Studio 2021

Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo Adu Akting di Konfabulasi

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 05 Mei 2021, 22:10 WIB
Galaxy Movie Studio 2021 resmi meluncurkan film pendek pertama yang seluruh adegannya direkam menggunakan inovasi teknologi Samsung Galaxy...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Citarum Mulai Harum

  Sudah tiga tahun Sungai Citarum dikeroyok. Sampah mulai berkurang, air terlihat lebih bersih.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya