Kamis 05 Desember 2019, 02:10 WIB

Prilly Latuconsina Ajak Ratusan Anak Nonton Frozen 2

MI | Hiburan
Prilly Latuconsina Ajak Ratusan Anak Nonton Frozen 2

Dok. Instagram
Aktris Prilly Latuconsina

 

AKTRIS Prilly Latuconsina, 23, mengajak ratusan anak dari Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi untuk menyakisan film Frozen 2 di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11). Anak-anak tampak riuh ketika menyambut Prilly yang mengenakan gaun berbalut warna putih dan biru menyesuaikan tema Frozen 2.

"Aku juga tumbuh dengan film-film Disney, cerita-cerita Disney. Jadi, aku selalu senang setiap dihubungi sama Disney untuk nonton bareng dan sekarang bisa ketemu sama kalian semua," kata Prilly.

Sebelum acara nonton bareng dimulai, Prilly mengajak anak-anak bermain kuis. Tiga anak beruntung berkesempatan bersalaman dan mendapatkan merchandise lucu dari Disney Indonesia.

Ditemui seusai special screening, pemain film Danur itu tampak puas menyaksikan sekuel film Frozen. Dia mengaku tetap menggemari film kartun di usianya yang sekarang.

"Di film ini banyak banget makna dalam ceritanya karena bercerita tentang adik kakak. Jadi kayak menginspirasi kita juga bagi yang saudaraan perempuan. Terus menceritakan kita soal keluarga, persahabatan," terang Prilly yang juga bermain dalam web series Negeri 5 Menara. (Medcom.id/H-3)

Baca Juga

AFP/VALERIE MACON

Warner Bros akan Rilis Sejumlah Film Secara Streaming pada 2021

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 04 Desember 2020, 09:23 WIB
Keputusan Warner Bros itu diperkirakan akan mempengaruhi sedikitnya 17 judul termasuk film prekuel Sopranos, The Many Saints of Newark dan...
AFP/TANG CHHIN Sothy

Cher Senang Kaavan tidak Kesepian Lagi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 04 Desember 2020, 07:39 WIB
Cher sudah pernah menulis lagu-lagu berisi pesan agar Kaavan segera dibebaskan dari kondisi kesepian dan suram di kebun binatang...
MI/ BARY FATHAHILAH

Inilah Dua Kota Pilihan untuk Liburan Gading Marten saat Pandemi

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 03 Desember 2020, 19:00 WIB
Gading Marten menilai pelaku pariwisata Indonesia perlahan mulai bangkit setelah terkena dampak dari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya