Minggu 13 November 2022, 10:35 WIB

Pegadaian Bersama Isuzu Indonesia Gowes Bersama

Irfan Julyusman | Ekonomi
Pegadaian Bersama Isuzu Indonesia Gowes Bersama

MI/Irfan J
Gowes bersama Pegadaian dan Isuzu Indonesia

 

PEGADAIAN bersama Isuzu menggelar acara bertajuk Gowes Pegasuz Pegadaian Isuzu, Minggu (13/11). Acara didahului dengan mendengarkan sambutan dari Rochmad Yuwono selaku GM Hrd GA dan Purchasing PT Mesin Isuzu Indonesia (MII) kemudian dilanjutkan sambutan dari Feri selalu perwakilan dari Pegadaian dan Gatot selaku Ketua Koperasi MII.

Jumlah peserta dalam kegiatan gowes bersama hari ini tercatat sebanyak 132 peserta, 117 peserta di antaranta merupakan bagian dari MII dan 15 peserta dari pihak Pegadaian.

Peserta tampak antusias menjalani kegiatan ini dan tiba kembali di panggung sekitar pukul 8.15 WIB. Antusiasme tersebut diutarakan oleh salah satu peserta gowes, Alam Wijaya, 30, mengaku acara cukup seru lantaran melibatkan dua perusahaan. Ia juga berharap, melalui acara ini akan ada kerja sama yang dapat saling menguntungkan dari pihak PT MII dan Pegadaian.

"Yang jelas cukup seru ya karena ini melibatkan dua perusahaan, nantinya akan ada tanda tangan kerja sama untuk program-program yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak," kata Alan saat ditemui secara langsung saat acara gowes bersama Pegadaian dan Isuzu, Minggu (13/11).

Baca juga: Sinergi Pegadaian Wujudkan Ekosistem Keuangan Digital di Indonesia

Tanggapan serupa juga diucapkan oleh peserta lainnya dari pihak MII, Muhammad Zainuri, (47), kegiatan gowes bersama ini cukup bagus terutama untuk kesehatan. Ia juga mengatakan kegiatan gowes ini menjadi ajang liburan baginya terkhusus saat kondisi pandemi.

"Tanggapannya ya bagus untuk kesehatan, untuk kegiatan liburan kita lah karena sekarang kondisinya sedang begini jadi dengan sepeda bisa menunjang kesehatan" kata Zainuri saat ditemui secara langsung di acara gowes bersama Pegadaian dan Isuzu, Minggu (13/11).(OL-5)

Baca Juga

Dok.CIMB Niaga

Apresiasi Womenpreneur, CIMB Niaga Hadirkan Giro Kartini

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 11:27 WIB
Rekening giro pertama di Indonesia yang berfokus pada sustainability ini menawarkan keuntungan menabung sekaligus berkontribusi mendukung...
Antara/Aditya Pradana Putra

Genjot Literasi Pasar Modal, OJK Gelar Kuliah Umum di Dua Kampus di Banjarmasin

👤Despian Nurhidayat 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 11:01 WIB
OJK berharap semua pihak dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk menjaga momentum pertumbuhan ekonomi Indonesia- saat...
Antara/Hafidz Mubarak

Dorong BUMN Buka Lapangan Kerja, Publik Nilai Erick Thohir Menteri Terbaik

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 10:31 WIB
Menteri Erick berhasil menepis keraguan publik terhadap BUMN. Berkat transformasi secara menyeluruh,Erick berhasil memperbaiki kinerja BUMN...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya