Selasa 26 April 2022, 20:07 WIB

Puncak Promo Ramadan, Shopee Bagikan 350 Juta Voucher

Despian Nurhidayat | Ekonomi
Puncak Promo Ramadan, Shopee Bagikan 350 Juta Voucher

Antara
Ilustrasi konsumen menunjukkan aplikais belanja Shopee melalui gawainya.

 

JELANG Idulfitri, Shopee sukses menyelenggarakan dua puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 pada 2 April dan 25 April 2022. Tercatat, sebanyak 350 juta voucher telah diklaim pengguna pada dua hari puncak kampanye tersebut.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan setiap tahun, kampanye Big Ramadan Sale menjadi salah satu kampanye yang dinanti. Khususnya, untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan bulan penuh berkah dengan penawaran terbaik.

"Tahun ini, ragam penawaran dan inisiatif pada kedua puncak kampanye telah dimanfaatkan dan membantu pengguna. Untuk semakin mendapatkan keuntungan maksimal saat berbelanja," papar Monica dalam acara media gathering di Jakarta, Selasa (26/4).

Baca juga: Hari Pertama GoTo Melantai di Bursa, Laju IHSG Tertekan

Monica menyebut Ramadan tahun ini menjadi yang spesial. Sebab, umat Muslim dapat kembali merasakan momen kebersamaan tanpa pembatasan. Melalui kampanye Big Ramadan Sale 2022, Shopee berupaya menemani pengguna untuk memenuhi kebutuhan, baik sepanjang puasa hingga menuju hari raya.

"Dengan pencapaian terbaru yang kami catatkan kembali di kampanye Ramadan tahun ini, kami senang bahwa rangkaian fitur dan promo yang kami suguhkan bisa dinikmati pengguna, dalam menciptakan momen Ramadan indah," imbuh Monica.

Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022 diharapkan menjadi solusi untuk menemani di setiap waktu melalui hiburan dengan konten menarik dan fitur interaktif. Serta, memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menjalin kedekatan bersama keluarga.

Baca juga: Monica Wijaya Pembuat Gim Viral Shopee yang Mendunia

Animo pengguna, baik pelaku usaha maupun pembeli, terlihat di Big Ramadan Sale tahun ini. Misalnya, terdapat kebiasaan yang identik dengan Ramadan, yakni sahur. Namun yang menarik, rutinitas ini juga memengaruhi aktivitas belanja pengguna. Pada pukul 3.30-5.00 WIB, terlihat jumlah kunjungan pengguna meningkat.

Tak hanya itu, Shopee Kolektor sebagai in-app game terbaru di Shopee, juga mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pengguna. Khususnya, sepanjang kampanye berlangsung dan dimainkan sebanyak lebih dari 90 juta kali.

"Antusiasme yang sama juga terlihat dari para penjual Shopee yang memanfaatkan berbagai fitur dan program untuk mempromosikan produknya di kampanye Big Ramadan Sale," jelas Monica.(OL-11)
 

Baca Juga

Dok.South Pacific Viscose

South Pacific Viscose Tampilkan Produk Serat Ramah Lingkungan di Indointertex-Inatex 2022

👤Antara 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 22:27 WIB
Kedua merek serat yang didistribusikan SPV di Indonesia, TENCEL™ dan LENZING™ECOVERO™, berbahan dasar kayu yang...
ANTARA/NOVA WAHYUDI

Pemerintah Ubah Tarif Batas Bawah Bea Keluar CPO

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 21:56 WIB
"PMK 123 ini mengatur perubahan batas bawah pengenaan tarif bea keluar CPO dan produk turunannya yang semula US$750 per metrik ton...
Dok. JULO

JULO Dorong Inklusi Keuangan Lewat Kolaborasi dengan Maliq & D'Essentials di Lagu Indonesia #SIAPMELESAT

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 21:53 WIB
Mengusung kampanye Siap Melesat, kolaborasi itu menjadi ajakan positif agar masyarakat Indonesia terus memiliki semangat berkarya untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya