Kamis 29 April 2021, 21:35 WIB

Jadi Minuman Favorit, Brand Ini Luncurkan Brown Sugar Milk Tea

mediaindonesia.com | Ekonomi
Jadi Minuman Favorit, Brand Ini Luncurkan Brown Sugar Milk Tea

Ist
Frestea meluncurkan salah satu minuman yang kini sedang digemari masyarakat, brown sugar milk tea.

 

PADA kuartal pertama 2021, Coca-Cola Indonesia telah meluncurkan produk terbaru yakni Frestea Brown Sugar Milk Tea. Varian rasa terbaru dari jenama Frestea ini memadukan cita rasa teh berkualitas, susu yang gurih, serta gula aren (brown sugar) yang unik. Frestea Brown Sugar Milk Tea menghadirkan sensasi segar khas Frestea yang nikmat dan lembutnya tekstur creamy khas minuman brown sugar milk tea.

Berdasarkan riset pasar yang dilakukan tim internal menunjukkan bahwa brown sugar milk tea merupakan salah satu minuman yang paling digemari konsumen. Namun, harga minuman ini masih kurang terjangkau semua kalangan serta ketersediaannya yang masih terbatas di gerai-gerai milk tea tertentu saja.

Melihat animo konsumen yang tinggi terhadap jenis minuman ini, Frestea berkomitmen untuk mengembangkan minuman brown sugar milk tea dalam kemasan agar bisa dinikmati siapa saja. Joshua Gunawan, Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, menjelaskan, peluncuran produk Frestea Brown Sugar Milk Tea sudah melalui proses pengembangan yang cukup panjang.


Baca juga: Ekspor Rempah Indonesia Meningkat, Cengkih Meroket 83 Persen


"Salah satunya yaitu dengan mendalami tren rasa yang sedang digemari pasar saat ini. Dalam prosesnya, tim riset dari Frestea telah memetakan cita rasa beberapa brown sugar milk tea yang terdapat di pasaran untuk menemukan cita rasa terbaik yang bisa kami hadirkan bagi para konsumen, pecinta minuman brown sugar milk tea," ujar Joshua, dalam keterangannya, Kamis (29/4).

Selain memiliki rasa yang enak dan teksturnya yang lembut, Frestea Brown Sugar Milk Tea juga memiliki keunggulan lain, yaitu harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp8 ribu. Tak hanya itu, Frestea Brown Sugar Milk Tea juga dapat dengan mudah didapatkan karena sudah tersedia di berbagai minimarket dan supermarket, serta di e-commerce.

"Dengan hadirnya Frestea Brown Sugar Milk Tea dalam kemasan, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen untuk dapat menikmati kelezatan minuman favorit mereka karena bisa didapatkan di mana saja dengan harga yang lebih terjangkau sehingga dapat diakses oleh masyarakat secara luas yang ingin membeli produk ini," imbuh Chrystian Adhiputra, Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia.

Frestea selalu mengedepankan kualitas dengan menghadirkan teh, susu, serta gula aren yang berkualitas. Hal inilah yang salah satunya membuat kesegaran produk ini tetap terjaga. (RO/S-2)

Baca Juga

Antara/Galih Pradipta.

DPR Setujui Anggaran Tahun Depan BNPB Rp1,127 triliun

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 20 September 2021, 20:17 WIB
Sebanyak Rp331 miliar akan digunakan untuk program...
Dok.PJB

Komit Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan, PJB Raih 16 Penghargaan ISDA 2021

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 20 September 2021, 19:53 WIB
Enam belas penghargaan bagi PJB dalam ISDA 2021 terdiri dari 3 penghargaan pada kategori korporasi dan 11 penghargaan pada kategori...
ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

Penurunan Kasus Covid-19, Mendorong Tren Penguatan Rupiah

👤Fetry Wuryasti 🕔Senin 20 September 2021, 17:56 WIB
Adanya kenaikan arus modal masuk menyiratkan kepercayaan investor mulai naik, setelah bencana gelombang kedua Covid-19 yang mencatatkan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bendungan Rakyat

\PEMERINTAH berkomitmen meningkatkan produktivitas hasil pertanian di Tanah Air.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya