Jumat 11 Oktober 2019, 17:00 WIB

WOM Finance Rombak Direksi dalam RUPSLB

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
WOM Finance Rombak Direksi dalam RUPSLB

Dok. WOM Finance
RUPSLB WM Finance

 

RAPAT Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT. wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) menyetujui mengangkat Wibowo sebagai Direktur Perseroan yang mengawasi dan membawahi Direktorat Marketing Perseroan menggantikan Simon Tan Kian Bing, Direktur Independen.

Direktur WOM Finance Zacharia Suaantadiredja berharap, masuknya Wibowo ke dalam Direksi Perseroan diharapkan akan semakin memperkuat kepemimpinan WOM Finance.

"Terutama melalui keahlian dan pengalaman beliau dalam industri pembiayaan dan meningkatkan kemitraan strategis WOM Finance di Indonesia," katanya dalam keterangan tertulis.

Baca juga : Edukasi Warga soal KDRT, WOM Finance Gelar Seminar di Kalijodo

Selain itu, dalam RUPSLB yang dipimpin oleh Presiden Komisaris I Nyoman Tjager, juga diputuskan menunjuk Muhammad Kurniawan menggantikan Yasir dan tetap menunjuk Kantor Akuntan Publik Purwantono, Sungkoro & Surja (firma anggota Ernst & Young Global Limited) sebagai Akuntan Publik dan Kantor Akuntan Publik untuk audit Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember nanti.

Kantor Akuntan Publik Purwantono, Sungkoro & Surja (firma anggota dari Ernst & Young Global Limited) merupakan firma yang dibentuk pada 2015 dan telah melaksanakan audit WOM Finance selama empat tahun buku yaitu 2015, 2016, 2017 dan 2018. 

"Sementara, Akuntan Publik Muhammad Kurniawan memiliki pengalaman terkait laporan keuangan dan audit selama lebih dari 20 tahun pada berbagai bidang usaha termasuk Lembaga Jasa Keuangan," pungkas Zacharia. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara/Wahdi Septiawan

4 Ribu Km Jalan Nasional dalam Kondisi Rusak

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Rabu 27 Januari 2021, 15:18 WIB
Kementerian PUPR menyebut perbaikan jalan nasional untuk mencapai kondisi mantap membutuhkan anggaran sebesar Rp20-25 triliun per...
Ist/BRI

ORI019 di BRI Dapat Cuan Ganda, Ini Buktinya!

👤mediaindoensia.com 🕔Rabu 27 Januari 2021, 14:45 WIB
Direktur Konsumer BRI, Handayani, menekankan pengenalan produk investasi adalah hal penting di tengah semakin banyaknya pilihan bagi...
MI/Rudi Kurniawansyah

Kurang Dana Rp60 T, Proyek Tol Trans Sumatera Bakal Disetop

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Rabu 27 Januari 2021, 14:40 WIB
DITJEN Bina Marga Kementerian PUPR menyebutkan pembangunan jalan tol Trans Sumatera terancam berhenti. Sebab dana pembangunannya kurang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya