Minggu 22 September 2019, 22:00 WIB

Michelin Luncurkan Ban Khusus Mobil SUV

RO/E1 | Ekonomi
Michelin Luncurkan Ban Khusus Mobil SUV

AFP PHOTO / JIM WATSON
Michelin meluncurkan produk terbaru guna mengisi tren pengguna kendaraan SUV.

 

Pabrikan ban terkemuka dunia, Michelin, meluncurkan produk terbaru guna mengisi tren pengguna kendaraan SUV yang terus berkembang. Produk baru itu dinamai Michelin Pilot Sport 4 SUV.

Head of Marketing Consumer Products Indonesia Michelin Indonesia Roslina Komalasari menyampaikan segmen SUV menunjukkan tren peningkatan yang cukup baik dalam beberapa tahun terakhir.

"Michelin Pilot Sport 4 SUV memungkinkan pengemudi memanfaatkan potensi maksimal mobil mereka sehingga meningkatkan keselamatan dan kepuasan berkendara," ujar Roslina dalam keterangan resminya.

Disebutkan, Michelin telah mengadaptasi ban agar lebih baik menangani titik pusat gaya berat yang lebih tinggi dan berat kendaraan SUV yang juga lebih besar pada umumnya.

Sekadar informasi, Michelin Pilot Sport 4 SUV menganut desain tapak asimetris. Bagian luar tapak ban dioptimalkan untuk kondisi kering, dan bagian internal untuk kondisi basah. Michelin mengklaim ban ini memiliki daya cengkeram andal di semua kondisi jalan, daya kontrol dan stabilitas yang baik saat kecepatan tinggi, meningkatan ke-selamatan di jalan kering dan basah, masa pakai ban yang panjang, dan dapat menambah kenyamanan dan kepuasan mengemudi. (RO/E1)

Baca Juga

DOK situs web State Street.

Jelang Akhir Tahun, TECH Masuk ETF State Street

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 22:07 WIB
Saham PT IndoSterling Technomedia (TECH) berhasil masuk dalam Exchange Trade Fund (ETF) atau paket saham yang dikelola manajemen investasi...
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Suharso Monoarfa Mendapat Tugas Baru dari Presiden

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 September 2022, 21:35 WIB
Presiden Jokowi menunjuk Kepala Bappenas Suharso Monoarfa sebagai koordinator pelaksana pada Dewan Pengarah Nasional untuk pencapaian...
Antara

Mendag: Presiden Setuju Kucurkan Rp100 Triliun untuk Serap Produk Petani

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Minggu 25 September 2022, 21:23 WIB
Menurut Zulhas, sapaan karib Zulkifli Hasan, usulan itu dapat mendorong peningkatan kesejahteraan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya