Sabtu 04 Mei 2019, 15:45 WIB

Nyopee Bidik Potensi Bisnis Coffee to Go

mediaindonesia.com | Ekonomi
Nyopee Bidik Potensi Bisnis Coffee to Go

Ist
@nyopee.id salah satu brand franchise coffee to go karya anak bangsa menawarkan paket lengkap kemitraan dengan nilai investasi Rp5 juta

 

GELIAT industri kopi terus berkembang di Tanah Air. Hal itu tampak dari menjamurnya kedai kopi yang digabungkan dengan konsep kafe maupun kedai kopi drive thru atau populer dengan istilah coffee to go.

Sebut saja Kulo, Kopi Tuku, Kopi Janji Jiwa, Nyopee, serta Kopi Kenangan yang baru-baru ini mendapatkan tambahan modal pengembangan usaha US$8 juta dari Alpha JWC.

Istilah coffee to go sendiri merupakan konsep jualan kopi dengan kedai sederhana, di mana pembeli umumnya membeli kopi untuk dibawa sebagai teman perjalanan atau dibawa pulang (take away).

Tak kalah dengan konsep kedai kopi ala kafe, coffee to go juga banyak tidak hanya diburu para pecinta minuman olahan kopi di Tanah Air, tapi juga jadi incaran para pengusaha karena modalnya yang relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan kafe.

Menu yang membuat bisnis kopi ini menggeliat ialah es kopi susu kekinian. Melihat potensi bisnis yang menjanjikan dari franchise es kopi susu kekinian dari coffee to go, banyak pula orang tertarik untuk berinvestasi atau berencana berjualan es kopi susu zaman now dengan konsep tersebut, tetapi masih bingung harus memulainya seperti apa.

Berangkat dari hal tersebut, @nyopee.id salah satu brand franchise coffee to go karya anak bangsa menawarkan paket lengkap kemitraan dengan nilai investasi yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp5 jutaan.

"Kami hadir membantu para calon pengusaha yang tertarik membuka kedai coffee to go namun memiliki modal yang terbatas, sehingga sekarang siapa saja bisa memiliki bisnis es kopi susu kekinian yang sedang nge-hits ini karena modalnya sangat terjangkau, " ungkap Riskha, Marketing Manager 'Nyopee', dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (4/5).

Dan menyambut bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan kebaikan, lanjut Riskha, pihaknya juga akan memberikan promo khusus potongan harga 3 paket kemitraan Nyopee yang dapat diakses melalui laman waralabaminumanterlaris.com.

"Di antaranya paket kaya harga awal Rp10 juta diskon menjadi Rp5,9 juta, kemudian paket tajir harga awal 11 juta diskon menjadi Rp6,9 juta, serta paket juragan Rp14 juta diskon menjadi Rp9,9 juta," sambung Riskha.

Lebih jauh ia menjelaskan, promo khusus ini hanya berlaku selama periode Ramadan dan harga akan kembali normal setelah Lebaran.

"Promo ini terbatas periodenya, yakni hanya selama Ramadan 2019, setelah itu harga kemitraan es kopi susu kekinian ini akan kembali normal," tutup Riskha. (RO/OL-9)

Baca Juga

Antara

Ekonomi Global Melambat, Sektor Industri Tetap Ekspansif

👤Ficky Ramadhan 🕔Kamis 01 Desember 2022, 23:50 WIB
Menurut S&P Global, sektor manufaktur Indonesia tercatat selalu konsisten di atas tanda dan tidak ada perubahan, yakni...
MI/Seno

Airlangga Beberkan Alasan Serapan Daerah Rendah Tahun Ini

👤Andhika Prasetyo 🕔Kamis 01 Desember 2022, 23:39 WIB
Sedianya, pada tahun ini, ada banyak pengeluaran yang ditujukan untuk penanganan covid-19. Namun pada kenyataannya, pandemi...
Dok. Itama Ranoraya

Ganti Logo, Itama Ranoraya Bertekad Terus Tingkatkan Kinerja

👤Mediandonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 23:36 WIB
“Pergantian logo dilakukan dengan tujuan memacu semangat dan gairah baru seluruh insan perusahaan berlari bersama-sama untuk mencapai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya