Jumat 07 September 2018, 01:15 WIB

Diskon & Promo bakal Warnai HOMEDEC 2018

(RO/S-1) | Ekonomi
 Diskon & Promo bakal Warnai HOMEDEC 2018

DOK HOMEDEC

 

PAMERAN interior dan furnitur Homedec 2018 kembali digelar di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang.

Pameran yang dibuka untuk umum dan gratis ini berlangsung pada 6-9 September 2018 dengan menampilkan 350 stan dengan ribuan merek lokal dan internasional yang siap memenuhi kebutuhan renovasi dan makeover rumah untuk para pengunjung.

Regional Business Development Manager, penyelenggara HOMEDEC Indonesia, Linda Leoni menyatakan pihaknya memberikan ruang dan peluang kepada para pengunjung untuk merasakan sensasi diskon yang berbeda. "Fenomena berburu produk-produk dengan harga menarik memang selalu menjadi daya magnet dan incaran bagi pengunjung. Promo seperti ini kami tawarkan melalui program baru kami yaitu 'Flash Sale & Best Deal', di mana para pengunjung bisa mendapatkan perlengkapan rumah dengan harga yang fantastis," ujarnya melalui Rilis.

Produk yang ditawarkan pada pameran tersebut mulai kitchen cabinet & appliances, smart home technology, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, hingga konsultasi interior. Produk-produk untuk lantai, cat untuk interior rumah, beragam produk untuk jendela dan pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. Produk-produk tersebut dapat diraih pengunjung dengan penawaran diskon terbaik selama pameran berlangsung. (RO/S-1)

 

Baca Juga

MI/Dok Kemenag RI

Mastuki: Bahan Halal Mendesak Disiapkan

👤Siswantini Suryandari 🕔Senin 12 April 2021, 05:30 WIB
Untuk pemenuhan bahan halal, Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal mendorong perguruan tinggi melakukan riset dan...
ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Krisis Listrik, PLN Batu Bara Harus Bisa Beri Solusi

👤Siswantini Suryandari 🕔Senin 12 April 2021, 05:00 WIB
Laskar Rakyat Jokowi (LRJ) meminta kinerja PT PLN Batubara untuk memberikan contoh baik dalam memegang komitmen bisnis dengan mitra,...
thecornishfishmonger.co.uk

Kadin Dukung Lombok jadi Pusat Budidaya Lobster Nasional

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 12 April 2021, 01:00 WIB
Infrastruktur tambahan yang penting perlu dibangun agar proses budidaya ini bisa benar berhasil hingga siap diserap...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Modal Bikin Bank Baru kian Besar

 Di ketentuan RPOJK Bank Umum, bagi perbankan yang baru mau berdiri, diwajibkan memenuhi modal inti Rp10 triliun, termasuk untuk pendirian bank digital.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya