Selasa 22 Februari 2022, 12:45 WIB

Gandeng Oatside, Janji Jiwa Rilis Tiga Menu Berbahan Dasar Susu Gandum

Basuki Eka Purnama | Weekend
Gandeng Oatside, Janji Jiwa Rilis Tiga Menu Berbahan Dasar Susu Gandum

ANTARA/HO/Janji Jiwa
Kolaborasi antara Janji Jiwa dan Oatside

 

PERUSAHAAN kedai kopi asal Indonesia, Janji Jiwa, menggandeng Oatside, sebuah jenama susu berbahan baku gandum, menghadirkan tiga menu baru dengan bahan dasar susu gandum dan menonjolkan ciri khas gandum dalam olahan tersebut.

Kolaborasi itu didasarkan dengan fakta semakin meningkatnya kesadaran masyarakat pada kesehatan dan tren gaya hidup yang lebih bugar di tengah kondisi pandemi covid-19 yang memang menyerang sektor kesehatan.

"Perpaduan rasa susu nabati dan kopi seringkali menjadi penghalang bagi orang yang ingin memulai mengadopsi susu alternatif. Karena itu, kami memilih berkolaborasi dengan Oatside,  yang sudah disetujui banyak barista di Asia untuk rasanya yang enak dan juga kualitas dari susu oat yang terbaik. Kolaborasi ini sebagai semangat kami dalam membangun budaya customer obsession dengan terus memberikan pengalaman dan memenuhi kebutuhan Teman Sejiwa," tutur CEO dan Founder Jiwa Group Billy Kurniawan dalam siaran pers, Selasa (22/2).

Baca juga: Kisah Pemilik SalaKilo Balikpapan, Ubah Tidak Suka Salak Jadi Bisnis Menjanjikan

Susu oat sendiri terbukti kaya akan beta glucan, yang baik untuk kesehatan jantung, mengurangi kolesterol, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain memberikan pilihan sehat, menu kolaborasi ini dapat menjadi alternatif bagi penganut vegan, memperhatikan kesehatan, dan terutama untuk yang memiliki intoleransi terhadap laktosa.

Ada pun tiga menu baru itu ialah Aren Oat Latte dengan bahan dasar espresso, gula aren, dan susu oat. 

Lalu ada Earl Grey Oat Latte yang memadukan teh earl grey, brown sugar, dan susu oat ditambah taburan corn flakes.

Terakhir ada Matcha Oat Latte yang memadukan matcha, brown sugar, susu oat dan dibubuhi taburan corn flakes.

Ketiga menu tersebut disajikan di lebih dari 900 outlet Janji Jiwa di seluruh Indonesia mulai 22 Februari 2022.

Menu kolaborasi Janji Jiwa dan Oatside ini dibanderol mulai dari Rp 27.000 yang tersedia dalam dua ukuran, regular dan large.

Tidak hanya bisa dibeli di gerai- gerai Janji Jiwa secara langsung, produk itu dapat juga dibeli secara daring di aplikasi layanan pesan antar makanan.

Khusus pembelian melalui aplikasi JIWA+, Anda bisa mendapatkan menu kolaborasi ini dengan harga spesial mulai dari Rp16.000 dengan periode promo mulai 22 Februari hingga 23 Maret 2022. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok. TMoFA Taiwan.

Ini Finalis Penghargaan Seni Internasional Taoyuan 2023

👤Fathurrozak 🕔Rabu 29 Juni 2022, 15:00 WIB
Sebanyak 15 finalis dari 62 negara akan memperebutkan gelar pemenang Penghargaan Seni Internasional Taoyuan 2023 (yang total hadiahnya...
Dok Cover Me Not

Kelly Tandiono Dukung Perajin Lurik Melalui Yayasan Santa Maria Boro

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 29 Juni 2022, 13:49 WIB
Cover Me Not, merek pakaian renang milik Kelly Tandiono, kembali meluncurkan koleksi terbarunya. Koleksi tersebut diberi nama Heritage yang...
ANTARA/Dhoni Setiawan

D'Cost Gelar Kampanye #KembaliKeDCOST

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 29 Juni 2022, 12:15 WIB
D'Cost menyediakan promo dengan pelanggan dapat menikmati tiga pilihan menu makanan yang berbeda setiap harinya dan hanya dibanderol...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya