Selasa 02 November 2021, 15:00 WIB

Rapper Warren Hue Rilis Single West

Fathurrozak | Weekend
Rapper Warren Hue Rilis Single West

Dok Warren Hue
Warren Hue

 

Rapper, penyanyi, dan produser Indonesia, Warren Hue kembali merilis lagu terbarunya berjudul West melalui label 88rising. Lagu ini adalah single pertama dari proyek Hue yang akan datang, Boy of the Year.

Pada single terbarunya ini, Hue bekerja sama dengan Bekon & the Donuts yang juga menggarap lagu-lagu Kendrick Lamar, Sza dan Rich Brian.

“Aku menulis 'West berdasarkan pengalaman ketika tinggal di Los Angeles. Lagu ini tentang perjalanan karier musikku. Pengalaman ini seperti jebakan yang menarik dan tidak boleh dianggap terlalu serius, ini dimaksudkan untuk bersenang-senang. Aku terinspirasi oleh artis seperti Drake, Lil Uzi, dan hip-hop tahun 2017,” kata Warren melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Senin, (1/11).

Warren juga meluncurkan video musiknya pada Senin (1/11) yang diproduksi oleh James Defina, dan menampilkan kameo dari rekan satu label, Rich Brian. Video musik ini bercerita tentang bagaimana kehidupan dan cara menikmati hidup di Los Angeles.

Warren muncul awal tahun ini dengan merilis debutnya bersama label perintis kolektif musik Asia 88rising, omomo punk. Pada Mei, Warren merilis Too Many Tears, single utama dari album kolaborasi Head in the Clouds yang menampilkan 88 musisi.

Baru-baru ini ia juga terlibat dalam penggarapan soundtrack film Marvel Cinematic Universe, Shang Chi The Legend of The Ten Rings, bersama musisi Indonesia lainnya, Rich Brian dan Niki. (OL-12)

Baca Juga

Dok GoSend

GoSend Rilis Buku Kiat UMKM jadi Best Seller di Era Digital

👤Irana 🕔Kamis 26 Mei 2022, 12:56 WIB
Dalam penulisan buku ini, pihaknya melibatkan sejumlah pakar bisnis dan UMKM yaitu Rhenald Kasali, Yudo Anggoro, Yuswohady, Wulan Ayodya,...
MI/HO

Ohaiaho Rilis Serum untuk Atasi Jerawat

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 07:15 WIB
Riset dari  The Journal of Clinical and Aesthetic Dermatology menunjukkan 22% perempuan dewasa terkena jerawat, dibanding laki-laki...
MI/adiyanto

FIB UI Gelar Seminar dan Pameran Foto Keberagaman dan Toleransi Masyarakat Singkawang

👤Adiyanto 🕔Rabu 25 Mei 2022, 20:31 WIB
Seminar ini kelanjutan penerbitan buku “Memoar Orang-Orang Singkawang” yang diterbitkan pada 15 Februari 2022 , bertepatan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya