Senin 27 September 2021, 14:50 WIB

Tidak Hanya Timo Tjahjanto, Netflix Kini Juga Gandeng Nia Dinata

Fathurrozak | Weekend
Tidak Hanya Timo Tjahjanto, Netflix Kini Juga Gandeng Nia Dinata

Dok. Netflix
Para pemeran film A World Without (kiri-kanan) Amanda Rawles, Maizura, dan Asmara Abigail.D

 

KERJA sama Netflix dengan sutradara Timo Tjahjanto berlanjut. Setelah dipercara menggarap film The Night Comes for Us pada 2018, Timo kini dipercaya menggarap film The Big Four yang rencananya tayang tahun depan.
 
Karya sutradara Indonesia di Netflix semakin bertambah dengan digandengnya pula Nia Dinata. Sutradara film Arisan! dan Berbagi Suami dipercaya menggarap film berjudul  A World Without. Film yang juga merupakan produksi orisinal Netflix Indonesia ini direncanakan tayang pada 14 Oktober 2021. 

Film tersebut berkisah tentang tiga remaja perempuan yang memilih kehidupan tidak biasa sebagai bagian dari The Light, organisasi yang berjanji mewujudkan kehidupan idaman para anggota mereka.  A World Without diperankan Amanda Rawles, Maizura, Asmara Abigail, dan Chicco Jerikho. Film tersebut ditulis oleh sutradara Lucky Kuswandi.
 
“Di balik misteri dan ketegangannya, A World Without merupakan cerita mengenai perempuan muda yang menemukan kekuatan dalam diri mereka sendiri. Kami memiliki perspektif perempuan yang dipraktikkan secara nyata di film ini melalui terlibatnya banyak kru perempuan, mulai dari sinematografer dan produser hingga penata busana dan penata artistik. Oleh karena itu, pesan female empowerment yang kuat di film ini tidak hanya terasa di cerita, namun juga di belakang layar,” kata sutradara Nia Dinata, melalui siaran pers, (23/9).
 
Sementara Timo mengatakan kerja sama dengan Netflix membawa karyanya ke tingkat global.  “Saya bangga mendapat kesempatan untuk berbagi tentang kisah baru ini dengan seluruh dunia. Dengan pengalaman kerja sama bersama Netflix yang membawa karya saya ke ke tingkat global, saya sangat bersemangat untuk memulai proyek baru ini,” kata Timo, Minggu, (26/9). (M-1)

Baca Juga

Dok: IDN Pictures

Fajar Nugros Bakal Sutradarai Srimulat The Movies

👤Retno Hemawati 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 15:05 WIB
Fajar Nugros menyambut inisiasi ini dengan sangat...
Dok Film Kadet 1947

Film Kadet 1947 Rilis Poster Resmi saat Peringatan Hari Sumpah Pemuda

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 13:26 WIB
Poster ini membawa sentuhan hangat persahabatan para kadet yang berjuang untuk Indonesia, dan nuansa optimisme dari langit cerah yang...
MI/Ramdani

Menteri ESDM: Indonesia Mainkan Peran Penting dalam Kebutuhan EBT

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 11:35 WIB
Indonesia akan memainkan peran penting menyelamatkan bumi dan menjadi menjadi sumber kebutuhan energi baru terbarukan untuk...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghadang Ganasnya Raksa

Indonesia masih menjadi sasaran empuk perdagangan ilegal merkuri, terutama dari Tiongkok dan Taiwan. Jangan sampai peristiwa Minamata pada 1956 di Jepang terjadi di sini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya