Jumat 30 April 2021, 18:50 WIB

Coba 10 Resep ini untuk Menemani Selama Ramadan

Adiyanto | Weekend
Coba 10 Resep ini untuk Menemani Selama Ramadan

Ist
Dapur Sehat Ramadan

Selama pandemi covid-19, sebagian dari kita mungkin merasa bosan karena harus berdiam diri di rumah, apalagi selama menjalani ibadah puasa.. Untuk mengatasi hal itu,  tidak ada salahnya jika mencoba hal yang baru, memasak, misalnya.

Menurut Chef Andry Abboud, memasak bisa menambah kesabaran, menenangkan hati, menghilangkan stres, dan membuat bahagia. “Jika ada kesempatan untuk memasak, lakukanlah dengan senang hati,” kata Chef Andry, dalam keterangannya yang diterima, Jumat (30/4).

Dia merekomendasikan 10 resep ramadan di laman khusus Website Dapur Umami “Dapur Sehat Ramadan” (https://dapurumami.com/dapur-sehat-ramadan) dari salah satu produsen bumbu masak kenamaan di Indonesia, PT Ajinomoto.

Andry menyatakan resep Dapur Umami merupakan menu-menu yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Setidaknya ada 10 resep yang bisa dicoba selama Ramadan ini seperti untuk takjil, berbuka puasa maupun sahur, berikut  penjelasan langkah demi langkah cara memasak, dan serta fakta nutrisi dasar yang bisa dilihat.

Chef Andry menjamin resep yang direkomendasikan sangat mudah untuk di praktekkan. “Jadi jangan takut gagal mencoba,” ujarnya. (RO/M-4)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Belum Potensial

👤Meirisa Isnaeni Staf Bahasa Media Indonesia 🕔Minggu 20 Juni 2021, 06:30 WIB
Hendaknya kita cermat dalam pemilihan diksi. Dengan diksi, pesan yang disampaikan akan mudah dipahami dan tidak akan terjadi...
MI/Ebet

Jangan Menyerah

👤Adiyanto Wartawan Media Indonesia 🕔Minggu 20 Juni 2021, 05:30 WIB
Jakarta, yang besok berulang tahun ke-494, harus...
MI/Ebet

Rukun Agawe Santosa, Crah Agawe Bubrah

👤Ono Sarwono Penyuka wayang 🕔Minggu 20 Juni 2021, 05:10 WIB
GARENG, Petruk, dan Bagong terbengong-bengong ketika tiba di rumah bapak mereka, Semar, di Dusun Klampisireng, pada suatu...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Perlindungan Ganda terhadap Virus Korona dan Flu

DALAM perlombaan vaksin, perusahaan AS Novavax terlambat.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya