Rabu 28 April 2021, 23:25 WIB

Kampanye Inspiring Moment Ajak Masyarakat Berbagi Kebahagiaan

mediaindonesia.com | Weekend
Kampanye Inspiring Moment Ajak Masyarakat Berbagi Kebahagiaan

Ist
Jajaran produk baru Charles Keith yang menginspirasi konsumen untuk merayakan kebahagiaan Ramadan.

DALAM rangka merayakan budaya berbagi momen kebersamaan di bulan Ramadan tahun ini, Charles & Keith mengangkat kampanye Inspiring Moment. Ramadan menjadi momen spesial yang turut dirayakan bersama, kerap dikaitkan sebagai momen sosial untuk lebih dekat dengan keluarga, teman, dan orang-orang terkasih lainnya berkumpul untuk berbagi cerita dan kebahagiaan.

Nilai berbagi momen dan kebahagiaan dengan orang terdekat ini yang kemudian diangkat Charles & Keith dan dituangkan dalam koleksi Ramadan 2021 'Dusk to Dawn'. Charles & Keith meluncurkan koleksi 'Dusk to Dawn' yang berangkat keinginan untuk menyampaikan pesan 'Inspiring Fashion' yang hadir dengan 3 model pilihan tas dan 3 model sepatu dengan tampilan minimalis tetapi dikemas dengan detail yang elegan dan glamor.

Cocok untuk beragam inspirasi berpakaian ketika berbagi momen bahagia dengan orang terdekat. Selain itu, koleksi ini juga dapat dijadikan salah satu referensi hadiah pilihan ketika hendak berbagi ke orang-orang terdekat.

"Di bulan Ramadan ini, kami berharap kampanye Inspiring Moment dapat menginspirasi konsumen dalam mengekspresikan kebersamaan dan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat. Selain itu, koleksi terbaru Ramadan 2021 'Dusk to Dawn' kali ini juga bisa dijadikan salah satu referensi dalam berbagi kebahagiaan tersebut," terang Ita Yulianti, Charles & Keith Marketing Department Head dalam keterangannya, Rabu (28/4).


Baca juga: Ini Lo Souvenir bagi Para Nomine Oscar 2021


Beberapa figur publik juga turut membagikan momen kebersamaannya dengan Charles & Keith di akun Instagram mereka guna memeriahkan kampanye tersebut. Febby Rastanty dan beberapa influencer lainnya ikut bercerita mengenai momen bahagia dan kebersamaan dengan orang terkasih di bulan Ramadan ini dengan harapan dapat menginspirasi orang terdekat dan juga publik.

Di momen Ramadan, konsumen cenderung memilih produk yang memberikan statement dalam berpakaian karena Ramadan erat dengan tren fesyen yang cenderung berubah menjadi lebih all out dan elegan, tetapi tetap nyaman dan easy-to-wear. Koleksi 'Dusk to Dawn' yang dirilis pada 1 April 2021 ini mengusung konsep Inspiring Fashion yang modern dan minimalis.

Charles & Keith menawarkan beragam model tas dan sepatu sebagai statement-making yang dirancang untuk mendukung gaya berpakaian fashion-forward yang didominasi warna monokrom pastel yang netral seperti light blue, pink, dan hitam dalam model aksesoris yang klasik dan versatile. (RO/S-2)

Baca Juga

Clubhouse

Clubhouse Luncurkan Fitur Baru untuk Ngobrol

👤Putri Rosmalia 🕔Sabtu 25 September 2021, 23:39 WIB
Fitur baru itu dinamai Wave...
Dok. Unsplash.com

Apa Saja Sih Urutan Skin Care di Malam Hari?

👤Febby Saraswati 🕔Sabtu 25 September 2021, 10:15 WIB
Jika tidak berurutan dengan benar maka pemakaian skin care kamu tidak maksimal atau...
Dok KCCI

KCCI Gelar Pameran Foto Jeju-Bali

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 25 September 2021, 07:15 WIB
Selain itu pengunjung juga...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Cegah Konflik di Myanmar semakin Memburuk

Bentrokan antara pasukan perlawanan bersenjata dan militer dalam beberapa hari terakhir telah mendorong gelombang evakuasi baru di wilayah barat laut

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya