Senin 18 April 2022, 10:30 WIB

LINE Indonesia Hadirkan Gim Treasure Hunt Ramadan

Basuki Eka Purnama | Teknologi
LINE Indonesia Hadirkan Gim Treasure Hunt Ramadan

Instagram @line.indo
Poster LINE Ramadan

 

LINE Indonesia kembali merilis layanan tahunan LINE Ramadan dengan memberikan dua fitur utama yakni permainan interaktif Treasure Hunt Ramadan (THR) dan SiLINEturahmi.

"LINE Ramadan tahun ini menghadirkan Treasure Hunt Ramadan dan SiLINEturahmi, saat kami menggabungkan elemen gim berkonsep pencarian harta karun dan cerita bersambung untuk Treasure Hunt Ramadan serta kuis interaktif yang dapat menguji kadar persahabatan pengguna untuk SiLINEturahmi," jelas Lead PR & Marketing LINE Indonesia Trisiska Hapsari, dalam siaran pers, dikutip Senin (18/4).

Trisiska menambahkan, tema Line Ramadan tahun ini adalah NYINYIRIN KEBAIKAN yang berarti nyari-nyari Rezeki dalam kebaikan, dengan harapan bisa mengisi waktu pengguna selama berpuasa sambil berbagi kebaikan dengan kerabat maupun sahabat.

Baca juga: PUBG Mobile dan Line Friends Jalin Kerja Sama

"Kami berharap dua fitur baru baru tersebut juga dapat melengkapi fitur andalan LINE Ramadan yang telah ada seperti Pengingat Salah dan Doa Harian yang selalu menjadi favorit pengguna. Kami berharap keunggulan digital yang dimiliki LINE ini dapat terus memberikan kebaikan dan memudahkan kegiatan sehari-hari para pengguna," tambahnya.

SiLINEturahmi adalah kuis interaktif dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi secara daring selama bulan puasa yang dapat dimainkan oleh beberapa orang secara bersamaan.

Para pengguna akan disuguhi berbagai macam pertanyaan yang harus dijawab serempak dalam satu waktu tertentu, pertanyaan-pertanyaan itu mengarah kepada seberapa jauh Anda mengenal teman atau keluarga.

Pada akhir rangkaian pertanyaan, pengguna dapat mengetahui nilai kedekatan antarmereka. SiLINEturahmi dikemas dalam warna-warna yang menarik, pertanyaan yang lucu dan gaya yang mengikuti tren masa kini.

SiLINEturahmi dapat dimainkan secara berulang-ulang tanpa ada batas maksimal. Untuk satu kali bermain, SiLINEturahmi bisa dimainkan hingga maksimal 6 orang pemain. Mereka akan mendapatkan 7 pertanyaan variatif yang berkaitan dengan teman atau keluarga mereka yang ikut bermain siLINEturahmi.

Jika pemain mengulang permainan, mereka akan mendapatkan pertanyaan yang berbeda yang diberikan secara acak.

"SiLINEturahmi memberikan cara baru bagi pengguna LINE dan pengguna secara umumnya untuk tetap dekat dengan teman-teman mereka selama bulan Ramadhan secara online. SiLINEturahmi dapat menjadi tujuan berikutnya bagi pengguna LINE Ramadan setelah mereka bermain Treasure Hunt Ramadhan di LINE," kata Product Manager LINE Indonesia Syapira. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok. InfoPublik Kominfo

DEWG G20 Setujui Maksimalkan Pengukuran Keterampilan dan Literasi Digital

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 23:13 WIB
"Jadi 2022 kominfo akan melakukan pengukuran indeks masyarakat digital sekali lagi yang hasilnya akan dirilis pada awal tahun...
DOK Pribadi.

Peruri Gandeng eMET Aplikasi Penyedia Bundling e-Meterai

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:00 WIB
Meterai elektronik atau e-meterai merupakan salah satu jenis meterai yang dibuat dengan menggunakan format elektronik dan punya ciri khusus...
Dok. Kemenkominfo

DEWG G20 Bahas Peluang dan Tantangan Digitalisasi

👤Mediaindonesia.co 🕔Kamis 19 Mei 2022, 20:14 WIB
Johnny menyatakan, salah satu gagasan yang diangkat pada pembahasan isu DEWG ialah people-centered digital...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya