Senin 28 Februari 2022, 22:15 WIB

Liberty T600NC Hadir Penuhi Kebutuhan Aktivitas Online

Budi Ernanto | Teknologi
Liberty T600NC Hadir Penuhi Kebutuhan Aktivitas Online

DOK IST
Liberty T600NC dari Vivan.

 

TEKNOLOGI di sektor audio semakin hari kian memanjakan telinga. Suara yang lebih jelas dan juga nyaman didengar sangat diperlukan terlebih bagi yang membutuhkan perangkat dengan audio yang bagus.

Apalagi di era pademi covid-19 saat ini, banyak sekali pembatasan kegiatan sehingga pertemuan dilakukan secara daring.

Hal itu ditanggapi oleh Vivan, yang kini mulai serius untuk memasuki pasar Audio.  Mereka kini tengah meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) Liberty seri T600NC yang memang ditujukan untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pengguna dalam menerima suara saat mereka melakukan meeting ataupun kegiatan lain.

Sales Director PT Wook Global Technology Rosita Su menegaskan, "Kondisi saat ini banyak yang bekerja dari rumah, mulai dari meeting, sekolah, bekerja dan kegitan lainnya,  Vivan TWS Liberty T600NC hadir menjawab kebutuhan anak muda saat ini."

Menurut Rosita, Liberty T600NC dilengkapi dengan banyak inovasi, salah satunya dilengkapi 4 mic ENC yang membuat anti kebisingan, sehingga sangat nyaman digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Bahkan tidak perlu khawatir terkena keringat ataupun hujan karena tetap aman dengan adanya teknologi IPX7 waterproof.

Baca juga: Empat Cara Memulai Kebiasaan Hidup Sehat dengan Iringan Audio

TWS T600NC dibuat dengan chip bluetooth 5.2 dengan latensi rendah 50ms dan konsumsi daya rendah serta Daya tahan baterai hingga 48 jam. 

"Baterai yang tahan lama dan chipset ini menjadikan one step pairing sistem sehingga sangat tepat untuk digunakan untuk siapapun,"  jelas Rosita.

Lebih lanjut, dengan harga yang cukup terjangkau karena di angka Rp300 ribu, dan juga tampilan yang fleksibel, perangkat Vivan kali ini akan banyak disukai oleh hampir semua kalangan. (R-3)

Baca Juga

Ilustrasi

Investasi Online yang Aman? Simak Tips Berikut Ini

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 20:37 WIB
Tips belajar berinvestasi yang baik dan benar. Pertama, selalu cek keaslian dan legalitas tempat investasi, apakah sudah terdaftar di...
DOK Sinar Mas Land.

LLV dari Sinar Mas Land Gaet Microsoft Dukung Pengembangan Startup

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 20:30 WIB
Living Lab Ventures (LLV), investment arm dari Sinar Mas Land, kembali menegaskan komitmen perusahaan untuk mendukung pengembangan startup...
AFP/Kirill KUDRYAVTSEV

Facebook Uji Jadikan End-to-end Encryption Sebagai Default di Messenger

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 13:15 WIB
Fitur end-to-end encryption sebenarnya sudah ada sejak 2016 di Messeger, namun layanan itu sebelumnya harus diaktifkan secara manual oleh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya