Selasa 05 Juli 2022, 10:50 WIB

Real Madrid Hadiahi Rodrygo Kontrak Baru

Dhika Kusuma Winata | Sepak Bola
Real Madrid Hadiahi Rodrygo Kontrak Baru

AFP/ JAVIER SORIANO
Rodrygo

 

REAL Madrid menyiapkan kontrak baru kepada pemain sayapnya Rodrygo karrna turut menjadi pahlawan kemenangan Liga Champions musim kemarin. Rodrygo bakal ditawari kontrak baru disertai kenaikan gaji.

Madrid akan memberi Rodrygo kenaikan gaji yang besar dan memberikan perpanjangan kontrak untuk pemain Brasil tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu turut memainkan peran penting bagi skuad Carlo Ancelotti saat ia membantu klub memenangi gelar di La Liga dan Liga Champions.

Rodrygo mencetak dua gol penentu pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City yang menyelamatkan peluang Madrid lolos ke final.

Saat ini, dia terikat kontrak yang berjalan hingga 2025. Los Blancos akan menawarkan kontrak baru selama tiga musim tambahan hingga 2028.

Baca juga: Rodrygo Cedera, Kapten Mallorca: Salah Dia Sendiri!

Selain itu, Rodrygo akan menerima kenaikan gaji yang besar. Kenaikan itu akan mengangkatnya menjadi salah satu pemain kelas menengah Madrid dalam skala gaji.

Meski kenaikan gajinya diperkirakan masih di bawah pemain megabintang di Santiago Bernabeu, penawaran itu disebut tetap menjadi sinyal Madrid berkomitmen dan percaya pada bakat Rodrygo.

Rodrygo bukan satu-satunya talenta muda yang mendapatkan kontrak baru. Madrid juga akan mengamankan bek Eder Militao yang juga ditawari kenaikan gaji dalam kontrak barunya.(Goal/OL-5)

Baca Juga

AFP

Lewandowski Jadi Korban Pencurian

👤Widhoroso 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 17:42 WIB
NASIB sial dialami penyerang baru Barcelona, Robert Lewandowski. mantan pemain Bayern Muenchen itu menjadi korban aksi...
AFP

Dortmund Ogah Tampung Ronaldo

👤Widhoroso 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 17:02 WIB
SPEKULASI transfer Cristiano Ronaldo, makin liar. Kini, megabintang Manchester United itu dilaporkan mendekat ke klub Bundesliga, Borussia...
 CHRIS RADBURN / AFP

Harry Kane Bidik Rekor Saat Hadapi Wolves

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 14:45 WIB
Gol krusial Harry Kane saat bermain imbang 2-2 melawan Chelsea pekan lalu itu adalah golnya yang ke-184, setara dengan dan Sergio Aguero di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya