Selasa 15 Maret 2022, 17:06 WIB

Rodrygo Cedera, Kapten Mallorca: Salah Dia Sendiri!

Widhoroso | Sepak Bola
Rodrygo Cedera, Kapten Mallorca: Salah Dia Sendiri!

AFP/Jamie Reina
Kapten Mallorca, Antonio Raillo (kiri) saat berebut bola dengan pemain Real Madrid, Rodrygo dalam lanjutan La Liga, Selasa (15/3).

 

KAPTEN Mallorca, Antonio Raillo menegaskan dirinya tidak bersalah dengan apa yang terjadi pada winger Real Madrid, Rodrygo Goes. Saat Real Madrid menang 3-0 atas Mallorca dalam lanjutan La Liga, Selasa (15/3) dini hari WIB, Rodrygo menerima tekel keras dari Raillo pada menit ke-69.

Hal itu membuat pemain internasional Brasil tersebut harus dibantu berjalan keluar lapangan. Bukannya meminta maaf, Raillo malah menyalahkan Rodrygo atas cedera yang dialami dan mengaku bahwa ia menyentuh bola terlebih dahulu.

"Itu adalah kesalahannya. Saya menyentuh bola terlebih dahulu. Jika dia memakai jersey putih (jersey Real Madrid), maka perlakuan saya terhadap lawan berbeda," ujarnya usai laga.

Namun, setelah mengeluarkan pernyataan sinis tersebut, Raillo memberikan pembelaannya bahwa sikap dan emosi para pemain bisa berbeda ketika berada di dalam atau di luar lapangan. "Ketika Anda melihatnya dengan cermat, Anda menyadari bahwa saya masih sedikit kuat," kata Raillo. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/Oli SCARFF

Pendukung yang Masuk Lapangan di Laga Liga Primer Inggris Terancam Skorsing

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 13:00 WIB
Pendukung yang dinyatakan bersalah karena masuk ke dalam lapangan tanpa izin atau menggunakan bom asap atau cerawat akan mendapatkan sanksi...
AFP/Pau BARRENA

Dembele Ungkap Mengapa Dirinya Bertahan di Barcelona

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:45 WIB
"Setelah apa yang disampaikan Xavi kepada saya, saya memutuskan bertahan. Saya ingin Barca menjuarai lagi Liga Champions. Sudah lama...
AFP/Paul ELLIS

Southgate Tegaskan Tekad Pimpin Inggris di Piala Dunia 2022

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 11:30 WIB
Inggris sudah gagal mencetak gol dari permainan terbuka di lima laga Liga Negara melawan Hongaria, Italia, dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya