Sabtu 23 April 2022, 18:17 WIB

Menebar Kebaikan dan Kebahagiaan di Bulan Ramadan

mediaindonesia.com | Ramadan
Menebar Kebaikan dan Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Dok. Istimewa
Selama bulan Ramadan, Yummykitchen ingin memberikan pelayanan yang paling fleksibel.

 

BULAN Ramadan adalah bulan yang paling dinanti oleh umat muslim. CEO Yummy Corp Mario Suntanu menyatakan, bulan Ramadan menjadi momentum untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan untuk semua. 

"Selama bulan Ramadan, Yummykitchen ingin memberikan pelayanan yang paling fleksibel sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama berpuasa dengan membuka 9 outlet sahur," kata Mario dalam keterangan yang diterima, Sabtu (23/4/2022).

Lokasi Yummykitchen yang setia menemani sahur sampai dengan jam 04.00 pagi ada di Depok Margonda, Fatmawati, Kota Wisata, Foresta BSD, Bintaro Sektor 3, Tebet, Menteng, Sawangan, dan Jatibening.

Cloud kitchen nomer 1 di Indonesia itu juga memberikan promo yang sangat beragam pada keempat platform grabfood, gofood, shopeefood, dan travelokaeats. Adapula Ramadan Giveaway yang bertujuan untuk berbagi dengan sesama. 

"Beragam program Yummykitchen selama bulan Ramadan diharapkan dapat memberikan keberkahan, kebaikan, dan kebahagiaan untuk kita semua," tuturnya.

Yummykitchen juga membagikan 22 ribu makanan untuk para ojol dan masyarakat sekitar outlet Yummykitchen serta berbagi makanan ke panti asuhan di sekitar Jabodetabek. Masyarakat pun diundang untukturut berbagi makanan bersama dengan penggalangan dana di kitabisa.com total kegiatan ini kurang lebih mencapai Rp220 juta. (RO/A-3)

 

Baca Juga

Ist

Masyarakat Puas Kinerja dari Pemerintah dan Polisi Tangani Arus Mudik

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 21:22 WIB
Masyarakat merasakan puas atas kinerja dari Pemerintah Indonesia dan Polri terkait hal penanganan dan penyelenggaraan arus mudik Hari Raya...
DOK Pribadi.

Program Ramadhan Brand Berbagi Salurkan 1.000 Lebih Paket

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 09 Mei 2022, 21:50 WIB
Harapannya, seluruh donasi yang diberikan dapat menjadi berkah, tidak hanya bagi penerima, tetapi juga untuk perusahaan sebagai...
Dok. Mahasiswa Diaspora di Saint Petersburg

Lebaran Penuh Kegembiraan di Saint Petersburg

👤 Naila Maziya Labiba ! Mahasiswi Program Master di Saint Petersburg State Technological Institute (Technical University) 🕔Jumat 06 Mei 2022, 14:25 WIB
Acara silaturahim yang bertemakan Pulang Kampoeng ke Rumah Nenek dibuka dengan sambutan Ketua persatuan mahasiswa Indonesia di Saint...

RENUNGAN RAMADAN

CAHAYA HATI


JADWAL IMSAKIYAH
Rabu, 18 Mei 2022 / Ramadan 1443 H
Wilayah Jakarta dan Sekitarnya
Imsyak : WIB
Subuh : WIB
Terbit : WIB
Dzuhur : WIB
Ashar : WIB
Maghrib : WIB
Isya : WIB

PERNIK RAMADAN