Kamis 06 Mei 2021, 14:25 WIB

Masih Nuansa Ramadan, Nasdem Jatim Silaturahmi dengan Khofifah

Reno Reksa | Politik dan Hukum
Masih Nuansa Ramadan, Nasdem Jatim Silaturahmi dengan Khofifah

Metro Tv/Reno Reksa
Ketua DPW Partai Nasdem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi, bersilaturahmi dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Rabu (5/5) malam

 

KETUA DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi, memimpin silaturahmi Partai Nasdem dengan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. Sesuai pantauan di lapangan, kedatangan Partai Nasdem di Gedung Negara Grahadi pada Rabu (5/5) malam, disambut hangat oleh Khofifah.

Selain dihadiri pengurus inti Partai Nasdem Jatim, pertemuan kali ini juga diikuti oleh anggota DPRD Jawa Timur Fraksi Partai Nasdem. Meski begitu, pertemuan yang berlangsung 1 jam ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Menurut Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jawa Timur, Muzamil Syafi'i, silaturahmi antara Partai Nasdem dan Khofifah adalah hal yang wajar, apalagi masih dalam nuansa bulan Ramadan 1442 Hijriah.

"Ini hal yang wajar. Apalagi Nasdem kan pengusung Ibu Khofifah di Pilgub lalu dan sukses mengantarkan beliau menjadi Gubernur," ucap Muzamil saat diwawancara usai pertemuan.

Baca juga: NasDem Bantu Makanan Buka Puasa bagi Korban Banjir Sigi

Muzamil menambahkan dalam silaturahmi kali ini, Khofifah turut memaparkan kinerjanya selama menjadi Gubernur Jawa Timur. Beberapa di antaranya seperti penanganan pandemi covid-19, peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat, serta pembangunan wilayah seperti halnya di kawasan BTS (Bromo Tengger Semeru).

Mengenai hal tersebut, Muzamil mengatakan Partai Nasdem akan selalu siap untuk mengawal kerja Khofifah memajukan Jawa Timur.

"Apalagi sudah ada Perpres nomor 80 tahun 2019 tentang percepatan pembangunan ekonomi di wilayah Jawa Timur. Kita harus betul-betul kawal supaya terealisasi," pungkas Muzamil. (A-2)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Presiden Cari Sosok Tepat Calon Kepala Otorita IKN Nusantara

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Jumat 21 Januari 2022, 18:28 WIB
Presiden Jokowi sebelumnya mengungkap kriteria calon Kepala Otorita IKN idealnya pernah menjabat kepala daerah dan berlatar belakang...
MI/ BARY FATAHILAH

Cak Imin Siap Calonkan diri Jadi Presiden

👤Putra Ananda 🕔Jumat 21 Januari 2022, 17:15 WIB
KETUA Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku siap mencalonkan diri sebagai presiden...
 ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Jalani Rehabilitasi, Polisi Sebut Proses Hukum Ardhito Pramono Tetap Berjalan

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 21 Januari 2022, 16:59 WIB
Polisi menyebut proses hukum artis Ardhito Pramono terkait penyalahgunaan narkoba tetap berjalan, meski pelantun lagu 'Bitterlove'...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya