Kamis 06 Mei 2021, 05:25 WIB

NasDem Bantu Makanan Buka Puasa bagi Korban Banjir Sigi

TB/H-3 | Humaniora
NasDem Bantu Makanan Buka Puasa bagi Korban Banjir Sigi

MI/MITHA
Partai NasDem Sulawesi Tengah menyiapkan 13.500 paket buka puasa untuk penyintas bencana di Palu, Sigi, dan Donggala (Pasigala).

 

PARTAI NasDem Sulteng bersama NasDem Sigi memberikan bantuan 500 paket makanan untuk berbuka puasa kepada korban banjir bandang di Desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi. "Hari ini kami kembali bagikan 500 paket berupa makanan buka puasa," terang panitia Berkah Ramadan Bersama NasDem Sigi, Abdul Rahman, kemarin.

Menurut Rahman,pembagian paket makanan buka puasa itu dilakukan bersama pengurus DPD, DPC, dan DPRt NasDem Sigi. "Jadi semua pengurus partai turun mendistribusikan bantuan paket makanan ini. Paket ini merupakan sumbangan dari semua pengurus Partai NasDem yang ada di Sigi," ungkapnya.

Rahman menambahkan,korban banjir bandang di Bangga masih banyak tinggal di hunian sementara. Oleh karena itu, mereka membutuhkan bantuan. "Meski bantuan kami hanya sebatas makanan, kita terus berharap mereka bisa kembali mendapatkan rumah layak huni dari pemerintah," tandasnya. (TB/H-3)

 

Baca Juga

Antara

Raja Ampat dan Merangin Diusulkan jadi Unesco Global Geopark

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 14:05 WIB
INDONESIA berencana mengusulkan geopark Raja Ampat di Papua Barat dan Geopark Merangin di Jambi sebagai Unesco Global Geopark...
Ist/Youtube

Saat Pandemi Kesadaran Asuransi Naik, Prinsip Dasar Asuransi Perlu Dipahami

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 13:17 WIB
Ribuan korban jiwa melayang akibat pandemi Covid-19 telah memaksa masyarakat kembali mengkaji ulang cara pandang mereka terhadap...
MI/ADI KRISTIADI

Kemendikbud-Ristek Terus Berupaya Atasi Kedaruratan Guru

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Rabu 20 Oktober 2021, 12:57 WIB
Kemendikbud-Ristek memberikan afirmasi 100 persen pada 2 kategori yakni guru honorer yang memiliki sertifikat pendidik dan guru honorer...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Rakyat Kalimantan Selatan Menggugat Gubernur

Sebanyak 53 warga terdampak bencana banjir dari sejumlah kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan menggugat Gubernur Sahbirin Noor.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya