Sabtu 20 Maret 2021, 22:00 WIB

Wuling Ajak Komunitas Test Drive Almaz RS

RO | Otomotif
Wuling Ajak Komunitas Test Drive Almaz RS

Wuling Indonesia
Para anggota salah satu komunitas Wuling berpose bersama Almaz RS di sesi test drive.

 

Usai meluncurkan Almaz RS, Rabu (17/3), Wuling Motors (Wuling) menggelar Community First Impression untuk SUV terbarunya itu secara khusus kepada komunitas resmi pemilik kendaraan Wuling. Kegiatan ini diikuti oleh Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI). 

Acara yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini merupakan langkah Wuling untuk menggandeng komunitas pelanggan setianya merasakan secara langsung pengalaman berkendara dengan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di Kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (19/3).

“Hari ini kami menghadirkan kesempatan istimewa bagi komunitas Wuling untuk mencoba inovasi WISE yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assitance System (ADAS) di Almaz RS. Dilandasi semangat Drive For A Better Life, kami berharap acara hari ini bisa semakin mempererat kemitraan Wuling Motors dengan komunitas resminya dan mensosialisasikan inovasi WISE lebih luas lagi,” jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Anggota komunitas diberikan kesempatan untuk berkendara dengan Almaz RS yang merupakan flagship model Wuling di kategori SUV yang dilengkapi fitur canggih. Selain memperkenalkan inovasi baru WISE, Almaz RS juga dilengkapi fitur perintah suara Wuling Indonesian Command (WIND).

Di sepanjang lintasan yang sudah ditentukan, rekan-rekan komunitas mencoba beberapa fitur ADAS pada WISE meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), hingga Intelligent Cruise Assistance (ICA). 

Selain itu, anggota komunitas juga mempelajari serta mencoba penggunaan fitur-fitur IoV seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning dan Geo fencing Security melalui smartphone serta Online Navigation, Online Music, sampai dengan Internet Messaging App yang dioperasikan melalui Head Unit didukung oleh WIND.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan dari Wuling kepada WALI sebagai komunitas resmi pengguna Wuling Almaz, untuk mencoba secara langsung model flagship Almaz RS dengan teknologi WISE. Inovasi ini semakin memperkuat posisi SUV Wuling ini sebagai mobil yang canggih dan pintar,” ujar Jerry sebagai Ketua Umum WALI.

Presiden WLCI, Bayu Firmansyah mengungkapkan ketertarikannya terhadap salah satu fitur WISE yaitu ADAS, “Dengan hadirnya inovasi ini pada Almaz RS, Wuling menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda mendukung mobilitas modern. Hal ini saya rasakan selama mencoba SUV ini di kawasan Ancol.”

Turut berpartisipasi dalam kegiatan Community First Impression, Presiden Cortezian Indonesia, Kuntarto Rachmat juga menyampaikan apresiasinya terhadap Wuling Motors dan Almaz RS yang kini hadir dengan Internet of Vehicle, “Di era digital dan informasi saat ini, mobil dan pengemudi semakin terkoneksi melalui internet. Hal ini bisa dirasakan melalui teknologi IoV pada Almaz RS, yang mendukung gaya hidup yang up-to-date.” (S-4)

Baca Juga

HMMID

Hyundai Bangun Pabrik Oksigen Medis di Indonesia

👤RO 🕔Kamis 29 Juli 2021, 18:36 WIB
Hyundai Motor telah menginisiasi pembangunan fasilitas produksi oksigen senilai USD600 ribu dengan memanfaatkan sebagian fasilitas pabrik...
DFSK

Kendaraan Komersial DFSK Siap Dukung Ekonomi NTB

👤RO 🕔Kamis 29 Juli 2021, 18:03 WIB
DFSK Super Cab, mendapatkan penerimaan yang sangat baik dari konsumen di NTB dan secara perlahan menjadi pilihan bagi para pengusaha untuk...
Mercedes-Benz AG

Mengenang 50 Tahun Kejayaan AMG di Spa-Francorchamps

👤RO 🕔Kamis 29 Juli 2021, 17:43 WIB
Nama AMG merupakan akronim huruf pertama yang diambil dari nama keluarga Aufrecht, Melcher dan kota Großaspach (di mana mereka...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Atletik Jadi Lumbung Medali

SALAH satu cabang olahraga yang akan sangat menarik untuk disaksikan di Olimpiade 2020 ialah atletik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya