Senin 25 Oktober 2021, 12:20 WIB

Raducanu Masih Cari Pelatih yang Pas 

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Raducanu Masih Cari Pelatih yang Pas 

AFP/Clive Brunskill/Getty Images
Petenis Britania Emma Raducanu

 

JUARA Amerika Serikat (AS) Terbuka 2021 Emma Raducanu mengatakan dia optimistis dapat segera menemukan pelatih baru yang cocok dengannya sebelum Australia Terbuka 2022 digelar dan akan mengandalkan nalurinya sendiri di Transylvania Terbuka di Rumania, pekan depan.

Petenis berusia 18 tahun itu diketahui telah berpisah dengan pelatih Andrew Richardson setelah kemenangannya di AS Terbuka dan mengaku menginginkan seorang mentor yang memiliki pengalaman WTA Tour yang gemilang.

Raducanu membenarkan laporan bahwa dirinya telah menjalani uji coba latihan dengan sejumlah pelatih, termasuk mantan pelatih Johanna Konta, Esteban Carril. Tetapi, dia menegaskan belum memutuskan siapa yang akan menjadi pelatihnya.

Baca juga: Jadi Juara di Antwerp, Sinner Buka Peluang Lolos ke ATP Finals

"Saya menjalani beberapa uji coba minggu lalu. Saya melakukan uji coba dengan Esteban, saya juga melakukan uji coba dengan pelatih lain," sebut Raducanu dikutip dari BBC Sport, Senin (25/10).

Dengan Raducanu yang tidak kunjung menemukan pelatih, dirinya tetap optimistis dapat terus menampilkan yang terbaik di turnamen.

"Saya merasa optimistis mencoba untuk menempatkan sesuatu pada libur musim dan Australia Terbuka. Tidak saya belum memutuskan pelatih. Tetapi, segalanya terus bergerak maju," sebutnya

"Saya pikir memiliki pelatih itu hebat. Tapi sekali lagi anda akan sendirian di lapangan dan menurut saya yang tak kalah penting adalah bisa belajar melatih diri sendiri," terangnya. (BBC sport/OL-1)

Baca Juga

AFP/KARIM JAAFAR

Akui Kalah Cepat dari Mercedes, Verstappen Tetap Optimistis di GP Arab Saudi

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 02 Desember 2021, 11:15 WIB
Hal tersebut terlihat dari hasil balapan terakhir di GP Qatar, 21 November lalu, saat Verstappen harus puas finis di posisi kedua tepat di...
AFP/MICHAEL DODGE / TENNIS AUSTRALIA

Otoritas Australia Bantah Tudingan Djokovic Soal Vaksin Covid-19

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 10:45 WIB
"Jika Anda adalah bintang tenis yang bertamu, Anda bertanggung jawab pada komunitas di tempat yang Anda...
AFP/Mark Brown/Getty Images

Adebayo Operasi Ibu Jari

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 09:45 WIB
Pebasket berusia 24 tahun itu akan menjalani operasi itu pada akhir pekan mendatang dan berapa lama dia harus absen akan diputuskan selepas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya