Kamis 20 Juni 2019, 01:40 WIB

Pacquiao Bertekad Pukul KO Thurman

. (SCMP/R-4) | Olahraga
Pacquiao Bertekad Pukul KO Thurman

Noel CELIS / AFP
Manny Pacquiao

 

JELANG kembali naik ring pada 20 Juli mendatang, Manny Pacquiao disebutkan mendadak marah dengan calon lawannya, Keith Thurman. Pacquiao jengkel karena mendengar omongan Thurman yang dinilai kelewatan.

Ucapan juara dunia kelas welter WBA itu dianggap merendahkan Pacquiao, terutama soal kebiasaan petinju Filipina itu mengutip ayat kitab suci.

“Dia (Thurman) berhasil memotivasi Pacquiao. Sudah lama saya tidak melihatnya semarah itu,” ujar pelatih Pacquiao Justin Fortune.

“Pacquiao tidak senang. Dia sangat ingin memukul KO Thurman. Dia mengatakannya berkali-kali. Itu bagus untuk kita. Itu yang kita mau,” kata Fortune lagi.

Baca juga: Thurman Belajar dari Pacquiao

Thurman yang dijuluki One Time memiliki rekor 29 pertarungan, belum pernah terkalahkan, dan 22 kali menang KO. Dia lebih diunggulkan karena masih berusia 30 tahun atau 10 tahun lebih muda dari Pacquiao.

Petinju Amerika Serikat itu sudah sesumbar bakal memensiunkan Pacquiao ketika nanti tampil di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada. “Sejauh yang saya tahu, dia tidak suka dengan kata-kata kasar Thurman. Pacquiao pasti akan melakukan sesuatu nanti,” kata promotor tinju Sean Gibbons. (SCMP/R-4)

Baca Juga

MI/RAMDANI

Formula E, Ajang Kampanye Kendaraan Ramah Lingkungan

👤Atalya Puspa 🕔Kamis 19 Mei 2022, 20:36 WIB
Formula-E yang mengusung konsep sustainable merupakan salah satu kampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya beralih...
Antara/Zabur Karuru

Indonesia Sisakan 9 Wakil di Perempat Final Bulu Tangkis SEA Games Vietnam

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 19 Mei 2022, 20:04 WIB
Di nomor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi satu-satunya wakil yang melangkah ke babak perempat final, setelah menumbangkan...
Antara

Lolos Perempat Final, Apri/Fadia akan Hadapi Jongkolphan/Rawinda

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 19 Mei 2022, 19:25 WIB
Sebelumnya, pasangan ganda putri Indonesia itu berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, yakni Do Thi Hoai/Dinh Thi Puong Hong, dalam SEA...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya