Jumat 20 Januari 2023, 11:28 WIB

GMC Sulsel Gelar Kelas Kecantikan Seraya Berbagi Sembako di Maros

mediaindonesia.com | Nusantara
GMC Sulsel Gelar Kelas Kecantikan Seraya Berbagi Sembako di Maros

dok.ist
Ganjar Milenial Center Sulsel selain memberikan pelatihan juga memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat Maros yang membutuhkan

 

SUKARELAWAN Ganjar Milenial Center (GMC) Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menggelar kegiatan positif untuk merangkul anak muda di daerah tersebut.  Kali ini, GMC Sulsel menggelar kelas kecantikan atau beauty class di Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulsel, Kamis (19/1).

Rahmat Tawil selaku Sekretaris Wilayah GMC Sulsel mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk memberikan pelatihan kepada para milenial yang ada di Maros.  “Kegiatan itu juga bertujuan untuk menyalurkan kepedulian terhadap masyarakat serta memberikan pandangan usaha kepada milenial,” ujar dia dalam siaran persnya, Rabu.

Selain itu, mereka juga ingin menjalin silaturahmi dengan para pemuda dan memperluas jangkauan sukarelawan GMC. “Kami pun ingin memberikan pandangan positif kepada masyarakat, bahwa GMC bukan tempa anak muda kumpul-kumpul, tetapi ada kegiatan yang bermanfaat juga,” kata dia.

Selain memberikan pelatihan, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu juga menyerahkan sejumlah bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Tak lupa, mereka juga menyosialisasikan sosok Gubernur Jawa Tengah tersebut kepada masyarakat di Maros, Sulsel. “Kami ingin membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkendala dalam perekonomiannya. Semoga apa yang kami salurkan bisa membantu mereka,” ujar dia.

Aksi sosial itu mendapat respons yang baik dari masyarakat. Sebab, baru kali ini milenial turun langsung kelapangan dan bertatap muka dengan masyarakat. “Iya, bagus sekali ini kegiatan karena di dalamnya milenial semua dan baru kali ini melihat bagaimana kepeduliannya anak muda sekarang terhadap kami,” ujar Tenri, salah satu warga sekitar. (OL-13)

Baca Juga

MI/Palce/DOK.BMKG

Waspada Gelombang Tinggi hingga 6 Meter pada 1-2 Februari

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 31 Januari 2023, 23:11 WIB
Pola angin di sejumlah wilayah Indonesia menyebabkan terjadinya peluang peningkatan gelombang tinggi hingga enam...
dok.Pemprov Jateng

Ganjar Targetkan Pembangunan Masjid Agung Jawa Tengah Rampung Akhir 2023

👤Haryanto 🕔Selasa 31 Januari 2023, 22:32 WIB
PEMBANGUNAN Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) yang berada di Kabupaten Magelang, kembali dilanjutkan setelah sempat terhenti selama dua...
Dok PWKI

Sultan HB X Siap Terima Kunjungan Wakil Paus Fransiskus di Yogyakarta

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 31 Januari 2023, 22:25 WIB
Kardinal Ayuso yang membidangi Dialog Antar Agama dari Vatikan akan ke Yogyakarta untuk mewakili Paus Fransiskus menerima Gelar Kehormatan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya