Selasa 17 Mei 2022, 20:34 WIB

Sahabat Ganjar Gelar Apel Akbar di Jawa Timur

Widhoroso | Nusantara
Sahabat Ganjar Gelar Apel Akbar di Jawa Timur

DOK Sahabat Ganjar
Apel Akbar Sahabat Ganjar di Jombang, Jawa Timur.

 

MEMASUKI pertengahan 2022, ekskalasi kekuatan masing-masing bakal calon pemilihan presiden 2024 semakin tampak. Kali ini Sahabat Ganjar unjuk kekuatan dengan menggelar Apel Akbar di Jawa Timur yang berlangsung di Jombang, Selasa (17/5).

Sekira 1000 santri dan relawan pendukung Ganjar Pranowo yang berada di Jombang, berbaris antusias mengikuti Apel Akbar yang dilaksanakan di Lapangan Desa Sentul, Kabupaten Jombang.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan long march relawan mengitari Pasar Ngrawan, Jombang. Apel akbar dibuka dengan sambutan Ketua DPC Sahabat Ganjar Jombangm, Faizuddin Fil Muntaqobat.

"Kita harus bersatu, kita harus memilih yang benar. Ganjar Pranowo sudah terbukti kinerjanya dan sangat dekat dengan masyarakat," tegas Faizuddin.

Di sisi lain Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur Bambang Wahyuono yang hadir dalam acara mengaku takjub dengan semangat juang serta kekompakan yang ditunjukan para santri dan masyarakat yang hadir.

"Santri dan masyarakat di Jombang begitu luar biasa, saya takjub dengan kebersamaan yang ditunjukkan. Semoga, persatuan ini bisa menular keseluruh kelompok masyarakat yang berada di Indonesia," ungkap Bambang.

Setelah sambutan Ketua DPC Jombang dan DPW Jawa Timur, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar oleh 1000 santri dan warga Jombang pendukung Ganjar Pranowo yang hadir. Kegiatan Apel Akbar ini juga diwarnai dengan defile pataka Sahabat Ganjar dan pertunjukan seni tradisional lokal yang dilakukan para santri. (RO/OL-15)

Baca Juga

Antara

Gubernur DIY Minta ASN tidak Ingkari Komitmen Antikorupsi

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 30 Juni 2022, 20:30 WIB
Sri Sultan HB X juga menyatakan tidak akan menghalangi penyidik KPK, jika terdapat oknum yang melakukan praktik korupsi di lingkungan...
MI/CRI QANON RIA DEWI

Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus Disambut Tradisi Pedang Pora

👤Cri Qanon Ria Dewi 🕔Kamis 30 Juni 2022, 20:30 WIB
Kapolda Lampung yang baru Irjen Akhmad Wiyagu mulai...
DOK/POLDA SULUT

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Harapkan Kerja Sama Berkesinambungan dengan Kepolisian

👤Voucke Lontaan 🕔Kamis 30 Juni 2022, 20:25 WIB
Polda Sulawesi Utara dan Pemkab Minahasa melakukan tukar guling sejumlah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya