Jumat 13 Mei 2022, 17:40 WIB

Kehadiran Marawa Beach Club Bikin Padang Semakin Rancak

Yose Hendra | Nusantara
Kehadiran Marawa Beach Club Bikin Padang Semakin Rancak

ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Ilustrasi wisata pantai di Padang

 

WALI Kota Padang Hendri Septa menyambut baik kehadiran Marawa Beach Club di Kota Padang, sebuah wahana hiburan dan arena bermain bagi wisatawan yang menyajikan nuansa alam serta keindahan pantai yang asri dan eksotis.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita bersyukur dengan kehadiran Marawa Beach Club di Kota Padang. Ini sebagai tanda Kota Padang sudah mulai 'tacilak' (rancak). Artinya Kota Padang sudah mulai dilirik oleh para investor," ujar Hendri Septa, Jumat (13/5).

Hendri mengungkapkan, Padang merupakan daerah yang cocok bagi para investor sebab memiliki wilayah yang menawarkan keindahan alam lengkap.

"Kita punya alam yang indah, dekat dengan pantai, pegunungan, dan daratan, sehingga sangat cocok bagi para investor untuk menanamkan sahamnya di Kota Padang," jelas Hendri.

Baca juga: BPBD Awasi Ketat Pengunjung di Objek Wisata Pantai Padang

Pemerintah Kota Padang membuka seluas-luasnya peluang investasi asalkan sesuai dengan koridor dan norma-norma keagamaan yang berlaku serta tidak mengangkangi kearifan lokal yang ada.

"Kami akan mendukung segala investasi yang masuk ke Kota Padang dan berikan kemudahan. Kami berharap dengan kehadiran Marawa Beach Club ini akan mendorong semangat para investor lain untuk berinvestasi di Kota Padang," pungkas Hendri Septa.

Sebagaimana diketahui, grand opening Marawa Beach Padang dilakukan langsung oleh artis Tanah Air sekaligus pemilik Rans Entertainment Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 7 dan 8 Mei 2022, yang juga pemilik saham dari Marawa Beach Hotel tersebut.(OL-5)

Baca Juga

MI/Amiruddin AR

Hasil Panen Padi di Sikka Anjlok Dibanding Tahun Lalu

👤Gabriel Langga 🕔Selasa 24 Mei 2022, 10:30 WIB
PETANI di Sikka mengeluhkan hasil panen padi tahun ini mengalami penurunan yang drastis. Hasilnya jauh dibanding dengan hasil panen...
dok.ist

Saksi Sengketa KMI Vs TGM Sebut Surat Angkut Asal Barang Bermasalah

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 09:48 WIB
MAHYUDIN dan Wang Xiu Juan Alias Susi, terdakwa tindak pidana pemalsuan surat, kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri...
dok.ist

Warga Surabaya Yakin Sandiaga Dapat Pulihkan Ekonomi dan Kembangkan UMKM

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 09:34 WIB
DEKLARATOR Massa Setia Sandi Surabaya, Wita Febri Yanto mengatakan berkumpulnya para relawan kali ini untuk menyatukan visi memilih...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya