Senin 24 Januari 2022, 16:55 WIB

Sri Mulyani Pertahankan PTM 100% di Kabupaten Klaten

Djoko Sardjono | Nusantara
Sri Mulyani Pertahankan PTM 100% di Kabupaten Klaten

MI/Djoko Sardjono.
Bupati Klaten Sri Mulyani.

 

PELAKSANAAN pembelajaran tatap muka (PTM) 100% di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, masih dipertahankan. Ini dilakukan meski kasus aktif covid-19 mulai ada peningkatan saat ini.

Kasus aktif covid-19 di Klaten dilaporkan sebanyak 12 orang. Dari jumlah itu, 9 orang diisolasi terpusat di Asrama Haji Donohudan, 2 di rumah sakit, dan 1 isolasi mandiri.

Hal itu dikatakan oleh Bupati Sri Mulyani saat ditemui wartawan sesuai rapat koordinasi dengan para kepala OPD (organisasi perangkat daerah) di Pendapa Pemkab Klaten, Senin (24/1).

"PTM di Klaten saat ini masih tetap 100%. Tetapi, jika nanti ditemukan satu kasus positif di sekolah, apakah guru atau siswa, PTM akan dihentikan sementara," jelasnya.

Saat ditanya terkait covid-19 varian omikron, Sri Mulyani mengatakan bahwa hingga sekarang ini virus varian baru itu belum terdeteksi di Klaten.

Baca juga: Kepala Desa Suko Tersangka Korupsi Penyalahgunaan Jabatan terkait PTSL

"Meski demikian, kami minta masyarakat tetap mewaspadai covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun," pungkasnya. (OL-14)

Baca Juga

MI/Apul Iskandar

BPODT Ajak Bank Indonesia Bangkitkan Pariwisata Danau Toba

👤Apul Iskandar 🕔Jumat 20 Mei 2022, 10:54 WIB
Dalam gelaran FGD tersebut turut juga menghadirkan nara sumber dari GM Simalem Resort, GM Hotel Niagara, PT Angkasa Pura dan PT Jasa Marga...
MI/Gabriel Langga

Kapolres Sikka Proses Pidana Anak Buahnya yang Aniaya Selingkuhan

👤Gabriel Langga 🕔Jumat 20 Mei 2022, 09:35 WIB
OKNUM polisi berinisial R yang menganiaya selingkuhannya pada Rabu 18 Mei 2022 telah dijebloskan ke jeruji besi di Polres Sikka, Kabupaten...
dok.ist

Ganjar Milenial Sumut Bagikan 300 Paket Sembako ke Sopir Bantor

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 06:50 WIB
RELAWAN Ganjar Milenial Sumatera Utara (Sumut) membagikan 300 paket sembako ke sopir becak motor (bentor). Pembagian dilakukan di sejumlah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya