Minggu 05 September 2021, 19:42 WIB

Pekerja Ojol Vaksinasi Bareng Pengunjung Mal di Matos

Bagus Suryo | Nusantara
Pekerja Ojol Vaksinasi Bareng Pengunjung Mal di Matos

MI/Bagus Suryo
Pekerja ojek daring dan pengunjung mal menerima vaksinasi di Malang Town Square (Matos), Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (5/9/2021)

 

PEKERJA ojek daring dan pengunjung mal menerima vaksinasi di Malang Town Square (Matos), Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (5/9). Animo masyarakat mengikuti vaksinasi itu cukup tinggi dengan kuota 2.200 dosis.

"Vaksinasi ini sasarannya UMKM, masyarakat umum dan mitra driver. Kita melayani siapa pun," tegas Area Head Grab Jawa Timur Sandy Dharma Titotanusaputra, Minggu (5/9).

Sandy menjelaskan pandemi covid-19 menerjang semua sektor termasuk para driver mitra Grab berimbas menurunnya pendapatan. Karena itu Grab berusaha membantu percepatan vaksinasi sesuai program pemerintah. Selain itu, agar masyarakat terlindungi sehingga pemulihan ekonomi cepat terwujud.

"Kita melihat pendapatan mitra ada penurunan dibandingkan sebelum pandemi. Grab mencari cara untuk tambahan penghasilan," kata Sandy.

baca juga: Vaksinasi Covid-19

Vaksinasi ini, lanjutnya, melayani siapa pun bekerja sama dengan Polda Jatim, Matos, PMI dan Asosiasi Pengusaha Emas dan Perhiasan Indonesia (APEPI). Sebelum vaksinasi di Malang, Grab melakukan kegiatan serupa di Surabaya sebanyak 9 ribu dosis. Sejauh ini 90% mitra driver sudah divaksinasi.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Matos, Sasmita Rahayu menyatakan kerja sama dengan Grab ini agar pengunjung mal merasa aman dan nyaman. "Pengunjung masuk Matos untuk berbelanja juga vaksinasi sehingga mereka merasa aman," tuturnya.(N-1)

Baca Juga

DOK Pribadi.

Hub.id Accelerator 2022 di Makassar Akselerasi Startup Indonesia Timur

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 06 Juli 2022, 10:45 WIB
Kota Makassar menjadi salah satu kota yang dikunjungi dalam moment roadshow kali ini setelah Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung,...
ANTARA/Bayu Pratama S

Basarnas Ukur Potensi Bahaya Kawasan Bendungan Tapin

👤Denny Susanto 🕔Rabu 06 Juli 2022, 10:41 WIB
Keberadaan Bendungan Tapin, yang belum lama ini diresmikan Presiden Joko Widodo, menjadi perhatian utama dalam hal antisipasi dan...
MI/Palce Amalo

Di 2023, Pemkab Garut Targetkan Stunting Maksimal 14 Persen

👤Adi Kristiadi 🕔Rabu 06 Juli 2022, 10:15 WIB
PEMKAB Garut, Jawa Barat menargetkan angka stunting tahun depan (2023) maksimal berada di angka 14...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya