Jumat 11 Desember 2020, 08:15 WIB

Belajar Tatap Muka di Tebing Tinggi Dimulai Awal 2021

Apul Iskandar | Nusantara
Belajar Tatap Muka di Tebing Tinggi Dimulai Awal 2021

MI/Apul Iskandar
Rapat koordinasi soal belajar tatap muka di Tebingtinggi

 

SATUAN Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Tebing Tinggi, Sumatra Utara, menggelar rapat koordinasi membahas rencana dibukanya pembelajaran tatap muka pada awal tahun 2021.

Dalam rapat koordinasi tersebut turut dihadiri Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Danramil 13 Kapten Inf Budiono, Kasat Binmas Polres Tebingtinggi, Kadis Kesehatan, Plt Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Para Kepala Sekolah, Camat dan Lurah se-Kota Tebing Tinggi  di ruang rapat lantai 4 Balai Kota Tebing Tinggi, Kamis (10/12).

Baca juga: Pemprov Jatim Kaji Ulang Pembelajaran Tatap Muka

Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan berharap di tahun 2021 kegiatan belajar mengajar tatap muka di sekolah dapat dilaksanakan dengan mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan.

"Hari ini kita sampaikan kepada sekolah-sekolah dalam hal simulasi sampai dengan tanggal 27 Desember, apa yang menjadi protokol kesehatan itu dijalankan dengan sebaik-baiknya," kata Umar.

Mulai tanggal 28-30 Desember, akan dilakukan evaluasi dan supervisi untuk menentukan sekolah mana yang diizinkan untuk dibuka secara permanen dan yang tidak bisa mendapatkan izin.

"Kita juga menyatakan harus ada kerja sama dengan Komite Sekolah masing-masing. Tentunya berkoordinasi dengan para orangtua siswa. Jika orangtua siswa tidak mengizinkan anaknya maka dia boleh tidak sekolah dan pembelajaran dilanjutkan melalui daring," tegas Umar Zunaidi.(OL-5)

Baca Juga

MI/Adi-HO

GMP Gelar Festival Bangkitkan Pariwisata di Pangandaran

👤Adi Kristiadi 🕔Senin 03 Oktober 2022, 09:35 WIB
RELAWAN Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar festival bertema 'Pariwisata Pulih, Indonesia Bangkit' di Lapangan Tol Grand...
ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

SKI: Usut Pemicu Terjadinya Korban Jiwa dalam Tragedi Kanjuruhan

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 09:18 WIB
SKI mendorong agar pemerintah melakukan pengusutan yang transparan dan tuntas mengenai penyebab terjadinya korban jiwa yang besar dalam...
MI/HO

Saga Esports Gelar Turnamen PUBGM di Kabupaten Belitung

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 09:03 WIB
Turnamen PUBG Mobile Saga Esports sudah memasuki minggu ke-18. Hal itu membuktikan bahwa Sahabat Ganjar konsisten memberikan wadah kepada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya