Minggu 01 Januari 2023, 07:25 WIB

'Luminous', Gemerlap Malam Tahun Baru di La Piazza, Mall Kelapa Gading

mediaindonesia.com | Megapolitan

Ist
Penyanyi Bunga Citra Lestari membawakan total 9 lagu spesial di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta, Minggu malam (31/12).

 

PERGANTIan Pergantian tahun merupakan saat yang ditunggu oleh masyarakat di seluruh dunia. Momen ini menjadi sebuah selebrasi dimulainya lembaran baru yang disertai berbagai harapan untuk kehidupan yang lebih baik di tahun depan.

Merayakan kemeriahan pergantian tahun 2022-2023, Summarecon Kelapa Gading (MKG) kembali menghadirkan beragam acara menarik yang diadakan di La Piazza  pada tanggal 31 Desember 2022.
 
Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading menjelaskan,“Dengan semakin terkendalinya pandemi, maka dengan sangat bersyukur kami dapat kembali menghadirkan acara pergantian malam tahun baru secara offline."

"Tahun ini Summarecon Mall Kelapa Gading mengangkat tema Luminous yang berarti cahaya, sebagai harapan untuk menyambut peluang positif dan optimisme di tahun depan," kata Willy pada keterangan, Minggu (31/12).

Baca juga: Dinas Lingkungan Hidup Jamin Jam 5 Pagi Jakarta Bersih

"Selain menghadirkan artis papan atas Indonesia seperti Bunga Citra Lestari, kami juga menyiapkan beragam acara menarik seperti Luminous Food Vaganza dan Luminous Booth Carnival dengan beragam permainan seru untuk memeriahkan malam pergantian tahun,” paparnya.

Acara hiburan dimulai  oleh penampilan seru dari Lunar Band dilanjutkan oleh BLVCKLINE sebuah band R&B dan HipHop yang akan menghibur pengunjung di area panggung musik.

Selanjutnya pengunjung akan dihibur dengan penampilan salah satu penyanyi Indonesia yang sudah banyak menciptakan hits, Bunga Citra Lestari.

Penyanyi yang kerap disapa BCL ini membawakan total 9 lagu spesial sebelum akhirnya sampai pada puncak acara yang mempersembahkan permainan spectacular fireworks tepat pada saat pergantian tahun 2022 - 2023.

Suasana semakin meriah dengan diiringi permainan musik dari Dj Nathalie sebagai penutup rangkaian acara hingga pukul 02.00WIB.

Program Luminous semakin lengkap dengan hadirnya festival kuliner yang bekerjasama dengan Go Market bertajuk Luminous Food Vaganza.

Lebih dari 135 menu makanan dari 45 tenant terpilih yang hadir dari berbagai daerah seperti Siomay & Batagor Soekajadi, Pisang Goreng Pontianak Ameng 89, Es Jeruk Murni, Istana Bubur dan masih banyak lagi menu makanan yang disuguhkan untuk melengkapi malam tahun baru.

Tak kalah menarik, hadir pula Luminous Booth Carnival, sebuah area bermain yang seru untuk menikmati waktu panjang pergantian tahun.

Beberapa permainan menarik seperti Shooting, Archery, Ball in The Bucket, Balloon Dart, Playground dan Fishing Pond dapat dinikmati dengan membeli tiket permainan seharga Rp35.000,-.

Seluruh rangkaian acara malam tahun baru tetap mengutamakan protokol kesehatan, salah satunya wajib menggunakan masker dan tetap menggunakan aplikasi Peduli Lindungi sebagai syarat utama untuk masuk ke area Summarecon Mall Kelapa Gading. (RO/OL-09)
 

Baca Juga

MI/Heri Susetyo

Korban Wowon Cs Mengaku Dilarang Temui Keluarga Setiba di Indonesia

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 19:27 WIB
Aslem mengaku telah mengirim uang Rp285 juta kepada Wowon melalui rekening Dede, hasil keringatnya bekerja sebagai TKW di Dubai selama 6...
dok.mi

Beredar Buronan Penculik Anak di Medsos, Polisi Sebut Hoaks

👤Rahmatul Fajri 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 10:42 WIB
JAGAT media sosial dihebohkan dengan adanya kejadian penculikan anak. Beberapa foto yang tersebar memperlihatkan foto pelaku penculikan...
dok.Ist

OMG Serap Hasil Panen Petani Kota Lewat Program Sedekah Sayur

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 09:56 WIB
PARA remaja relawan Orang Muda Ganjar (OMG) membagikan 1.300 paket sayuran segar ke warga Rusunawa Marunda, Jakarta Utara,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya