Senin 21 November 2022, 20:58 WIB

Bantu Petani dan Warga Jaksel, Relawan OMG Gelar Sedekah Sayur

Selamat Saragih | Megapolitan
Bantu Petani dan Warga Jaksel, Relawan OMG Gelar Sedekah Sayur

dok.ist
Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar sedekah sayur di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2022)

 

RELAWAN Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar sedekah sayur di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Setidaknya sekitar 500 paket sayuran dibagikan ke rumah-rumah warga.

Ketua OMG DKI Abel Thoriq menjelaskan, sayuran yang dibagikan merupakan hasil panen dari 1.250 petani yang terlibat dalam program Petani Kota.

"Hari ini kita membagikan 500 paket sayuran sekaligus pemberian bantuan berupa green house kepada masyarakat pemukiman," jelas Abel, Senin (21/11/2022).

Abel berharap dengan adanya program sedekah sayur ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Sementara itu, salah satu Petani Kota Fitri mengatakan program ini juga sangat bermanfaat bagi para petani kota.

Fitri menjelaskan dengan program dari Relawan OMG ia dan kelompok taninya sangat terbantu karena tersedia akses pasar dan dibantu sampai penjualannya.

"Selama ini kita gak tau mau jual kemana dan berkat Relawan OMG hasil panen kita jadi tertampung dan masyarakat juga bahagia dibagi sayur gratis," ujar Fitri.

Fitri mendukung program  Petani Kota ini semakin luas. Selain berbuat kebaikan untuk masyarakat program ini juga menyejahterahkan para petani. "Saya sangat berterima kasih kepada OMG, semoga ini bisa terus berjalan dan pastinya menyejahterahkan petani-petani kota," kata Fitri. (OL-13)

Baca Juga: Sidak Operasi Pasar Keliling, Heru Harap Harga Pangan di Jakarta Stabil

Baca Juga

DOK.MI

Pelayanan Keimigrasian KBRI Beijing Pulih Pascakebakaran di Jakarta

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 00:00 WIB
Berbagai peralatan komputer yang terkoneksi dengan sistem elektronik di kantor pusat di Jakarta tiba-tiba terputus saat peristiwa itu...
dok.Ist

Lestarikan Kebudayaan Sunda, DPRD dan Pemkot Bogor Bersinergi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 22:53 WIB
DALAM rangka merayakan Pekan HAM) Kota Bogor. Kecamatan Bogor Selatan, menggelar acara diskusi dengan tema 'Merawat Kebudayaan...
Dok Facebook H3 Jakarta

H3 Jakarta akan Lebih Berkontribusi untuk Pariwisata Indonesia

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 09 Desember 2022, 20:26 WIB
HIMPUNAN Humas Hotel (H3) Jakarta melaksanakan serah terima serah terima pengurusan dari tim pengurus 2020-2022, ke tim pengurus 2022-2024,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya