Jumat 11 November 2022, 20:21 WIB

Polisi Selidiki Mobil Milik Keluarga Tewas di Kalideres

Khoerun Nadif Rahmat | Megapolitan
Polisi Selidiki Mobil Milik Keluarga Tewas di Kalideres

MI/Khoerun Nadif
Garis polisi terpasang pada rumah satu keluarga yang ditemukan tewas di Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (11/11).

 

SATU keluarga tewas di Perumahan Citra Garden Extension Blok AC5 Nomor 7, RT 07 RW 15, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Polisi pun tengah melakukan pendalaman soal keberadaan mobil milik keluarga tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan, pihaknya akan mendalami dugaan pencurian tersebut.

"Kita masih penyelidikan dan pendalaman karena ini kan tidak ada yang mengetahui," kata Pasma kepada wartawan di Jakarta, Jumat (11/11).

Lebih lanjut, Pasma mengungkapkan, proses penyelidikan mengalami kesulitan lantaran tidak ada kamera pengawas atau CCTV yang terpasang pada rumah tersebut.

Pasma juga menyebutkan saat ini pihaknya tengah menulusuri kerabat maupun saudara dari korban. Tidak hanya itu, petugas juga menelusuri percakapan dari telepon seluler korban.


Baca juga: Satu Keluarga di Kalideres Tewas, Diduga Mati Kelaparan


"Semuanya kan dari pihak keluarga yang mengetahui. Kita masih menanyakan kepada saksi-saksi yang ada. Juga termasuk isi percakapan dari handphone yang mungkin ada petunjuk," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, satu keluarga ditemukan tewas di dalam sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Extension Blok AC5 Nomor 7, RT 07 RW 15, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11) malam.

Keempat orang itu berinisial RG, 71, yang merupakan kepala rumah tangga, kemudian istrinya RM, 68, anaknya DF, 42, serta adik RG, BG, 68. Keempat orang itu diduga telah tiga minggu tidak mengonsumsi makanan.

"Jadi berdasarkan pemeriksaan bahwa dari lambung keempat jenazah ini tidak ada makanan. Berdasarkan keterangan dari dokter forensik bahwa dugaan kematian dari tiga minggu yang lalu," kata Pasma.

"Jadi bisa diduga berdasarkan dari pemeriksaan dari dokter labfor (laboratorium forensik) bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama," pungkasnya. (OL-16)

Baca Juga

Antara

Amankan Aksi Reuni 212, Polda Metro Kerahkan 310 Personel

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 01 Desember 2022, 21:49 WIB
Reuni Aksi 212 diperkirakan akan diikuti oleh 10 ribu peserta. Kendati demikian, petugas kepolisian tidak melakukan pengamanan khusus atau...
MI/Susanto

Soal DCR CCTV, Saksi: AKP Irfan Widyanto Laksanakan Perintah yang Sah

👤Muhammad Fauzi 🕔Kamis 01 Desember 2022, 21:39 WIB
AKP Irfan Widyanto telah melaksanakan perintah yang sah soal pengamanan DVR CCTV di Kompleks Polri Duren Tiga, Jaksel. Karena ada Sprin...
Antara

Update 1 Desember 2022: 39 Persen Penambahan Kasus Covid-19 Disumbang Jakarta

👤MGN 🕔Kamis 01 Desember 2022, 20:49 WIB
Kasus covid-19 di Indonesia bertambah 4.977 pada hari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya