Minggu 29 Mei 2022, 19:06 WIB

Milenial Jakarta Deklarasi Ganjar Presiden 2024

Selamat Saragih | Megapolitan
Milenial Jakarta Deklarasi Ganjar Presiden 2024

dok.ist
Orang Muda Ganjar DKI Jakarta menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo Presiden 2024, di Lapangan Banteng, Minggu (29/5/2022)

 

RATUSAN anak muda yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden di 2024. 

Koordinator Nasional OMG, Pancar Setiabudi Ilham Mukaromah menilai Ganjar sangat dekat dengan rakyatnya. Dia pun menyebut Ganjar memberikan nuraninya untuk masyarakat kecil. 

"Yang pasti beliau adalah sosok yang nuraninya untuk masyarakat kecil," imbuh Pancar di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (29/5/2022). 

Lebih lanjut, Pancar menilai Ganjar bisa membawa perubahan di sektor pendidikan. Menurutnya, pendidikan di Indonesia akan lebih maju di bawah kepemimpinan Ganjar. 

"Yang kita pikirkan juga persoalan adik-adik kita yang kemudian sekarang persoalan pendidikan yang sangat minim," imbuhnya. 

"Kiranya Pak Ganjar dengan karakter beliau, dengan keisimewaan beliau, beliau bisa menggaransikan masyarakat-masyarakat yang belum pernah tersentuh dengan kenikmatan yang ada pada negara ini," sambung Pancar. 

Pancar mengatakan, relawan OMG akan kembali menggelar deklarasi di 14 provinsi seluruh Indonesia. Dia menyebut seluruh relawan adalah keluarga. 

"Karena kita merupakan bagian dari keluarga, teman-teman wilayah akan pulang, akan mengkonsep untuk mendeklarasikan di wilayahnya masing-masing," tuturnya. 

Pancar pun mengajak seluruh anak muda di Indonesia ikut berpartisipasi aktif pada pemilu tahun 2024 mendatang. Dia berharap, Ganjar bisa memenangkan kontestasi politik tersebut. 

"Doa terbaik untuk Pak Ganjar semoga beliau bisa menjadi calon presiden dan beliau bisa memenangkan kontestasi politik di 2024," imbuhnya. 

Dalam deklarasi tersebut, hadir juga sejumlah Koordinator Wilayah OMG di 14 Provinsi. Di antaranya NTT, Sulsel, Sumut, Kalbar, Kalteng, Kaltim, Jambi, Lampung, Sumsel, Jateng, DIY, Jatim, Jabar, dan DKI Jakarta. (OL-13) 

Baca Juga

DOK.MI

110 Pasien Covid-19 Dirawat di Wisma Atlet Kemayoran

👤Selamat Saragih 🕔Minggu 26 Juni 2022, 21:20 WIB
Dengan jumlah pasien yang dirawat 110 orang, maka keterisian tempat tidur (bed occupancy rate/BOR) di RSDC Wisma Atlet Kemayoran saat ini...
AFP/Ardikta Nugroho.

Pemprov DKI akan Berikan Sanksi kepada Holywings

👤Selamat Saragih 🕔Minggu 26 Juni 2022, 21:07 WIB
Buntut tuduhan penistaan agama itu, pihak kepolisian menetapkan sebanyak enam pegawai Holywings menjadi tersangka jasus promo...
Ist

Erick Thohir: Jika Sarinah Mampu Diubah, Kota Tua Harus Juga Bisa

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Juni 2022, 20:55 WIB
Menurut Erick, untuk kawasan Kota Tua sendiri masih banyak yang bisa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya