Sabtu 23 April 2022, 06:56 WIB

Kolaborasi Kadin DKI-Apji Helat Pasar Murah Ramadan di Jaktim

mediaindonesia.com | Megapolitan
Kolaborasi Kadin DKI-Apji Helat Pasar Murah Ramadan di Jaktim

dok.ist
Kadin DKI Jakarta, Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) DKI Jakarta, ICMI DKI Jakarta dan Forum CSR DKI Jakarta menggelar Pasar Mur

 

SEBAGAI mitra pemerintah dalam kepedulian terhadap masyarakat melalui aspek sosial, Kadin DKI Jakarta, Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) DKI Jakarta, ICMI DKI Jakarta dan Forum CSR DKI Jakarta menggelar Pasar Murah Ramadan 1443 H. Kegiatan ini dilakasanakan di selasar Gedung Blok D, Kantor Walikota Jakarta Timur dari 20 hingga 26 April mendatang.

Pasar Murah Ramadhan tersebut menyasar pada 500 orang warga pra sejahtera dan lansia dari dua kecamatan di lingkungan Kota Jakarta Timur. Mereka bisa berbelanja sembako dengan diskon 50 persen dari harga pasar. Satu paket bahan pokok senilai Rp180.000 menjadi Rp90.000, mendapatkan beras 5 kg, gula, sarden, 1 ekor ayam, minyak goreng, tepung dan biskuit.

“Tentunya, ini sangat bermanfaat juga dukungan terhadap program Pemkot Jakarta Timur dalam pemulihan ekonomi,” kata Wali Kota M. Anwar, kemarin.

Wali Kota Anwar berharap, kegiatan ini menjadi tauladan bagi lainnya untuk ikut peduli pada sesama dan berkelanjutan. Tentunya dengan sasaran yang berbeda dan jumlah yang lebih banyak lagi. Terlebih, di Bulan Ramadan sampai menjelang Hari Raya Idulfitri sembako sangat dibutuhkan.

Dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (23/4) Ketua Umum KADIN DKI Jakarta, Diana Dewi menyampaikan bahwa dengan inisiasi kolaborasi bersama ini, diharapkan dapat menghimpun dan mengugah kepedulian dari dunia usaha di DKI Jakarta untuk dapat berbagi di Bulan Ramadan ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum KADIN DKI Jakarta, Tashya Megananda Yukki, menambahkan, Pasar Murah Ramadan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat sebagai timbal balik yang harmonis dalam aspek sosial antara masyarakat dengan pengusaha.

“Ke depannya kita berharap bisa memberikan kebahagiaan dengan warga yang lebih luas, di tengah kondisi pandemi Covid 19 yang tidak menentu,” ujar Tashya. (OL-13)

Baca Juga: Apel Gelar Pasukan, Kapolri Tekankan Soal Strategi Antisipasi Kemacetan

Baca Juga

ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Kamaruddin Sebut Dendam Motif Pembunuhan Brigadir J

👤Siti Yona Hukmana 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 21:16 WIB
Kuasa hukum mengapresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang berani membuka otak pelaku penembakan Brigadir...
dok.ist

Komunitas Ojol Jakarta Utara Gaungkan Ganjar Presiden 2024

👤Selamat Saragih 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 21:09 WIB
KOLABORASI Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia kembali blusukan ke kalangan masyarakat kebanyakan di Jakarta Utara. Kali ini, ke komunitas...
Dok. Diskominfo kota Medan

Kahiyang Ayu Pimpin TP PKK Kota Medan Kunjungi Kota Tangsel

👤Syarief Oebaidillah 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 21:08 WIB
Kunjungan TP PKK Kota Medan yang diketuai Kahiyang Ayu diterima Wali Kota Benyamin Davnie, bersama Ketua TP PKK Kota Tangsel Tini...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya