Selasa 12 Oktober 2021, 20:26 WIB

Pemprov Siapkan Tempat Isolasi untuk Kontingen DKI PON XX Papua

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Pemprov Siapkan Tempat Isolasi untuk Kontingen DKI PON XX Papua

Antara
Riza Patria

 

PEMERINTAH Provinsi DKI Jakarta akan menyiapkan tempat isolasi untuk para kontingen atau atlet dari DKI Jakarta seusai bertanding di PON XX Papua. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Dinas Kesehatan dan Satgas Covid-19 nantinya akan menyiapkan tempat isolasi tersebut.  Riza mengatakan pihaknya akan mengumumkan tempat isolasi tersebut setelah penutupan ajang olahraga terbesar di Indonesia itu.

"Nanti tempatnya ada beberapa pilihan. Kita umumkan pada waktunya yah. Ini kan masih belum yah. Masih menunggu penutupan," kata Riza, di Jakarta, Selasa (12/10).

Riza mengatakan para atlet yang nantinya tiba di Jakarta harus dalam keadaan bebas dari covid-19. Ia mengatakan jika ada atlet yang dinyatakan positif covid-19 akan menjalani isolasi di Papua hingga dinyatakan negatif. "Yang terpapar di sana selama belum sembuh belum boleh dibawa ke sini," ujarnya.

Politisi Gerindra itu berharap kontingen DKI Jakarta dapat pulang dengan keadaan sehat dan tidak membawa covid-19. Selain itu, atlet juga dapat membawa pulang banyak medali untuk DKI Jakarta.

"Mudah-mudahan tidak ada masalah di situ dan bisa kembali ke Jakarta. Sehat. Tidak membawa Covid-19, diharapkan juga tidak membawa malaria. Kemudian diharapkan juga mendapatkan kemenangan di PON," pungkasnya. (OL-8)

 

Baca Juga

Ilustrasi

Polisi Tangkap Pelaku Eksibisionis di Dukuh Atas

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 25 Oktober 2021, 14:01 WIB
Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan mengatakan pelaku eksibisionis berinisial WYS, 27. Pelaku kini diamankan di Polsek Tanah Abang...
Antara

Pemkot Tangerang Mulai Laksanakan PTM terbatas di 45 SD

👤Sumantri 🕔Senin 25 Oktober 2021, 13:31 WIB
Dari 488 sekolah, baru 45 diantaranya yang melaksanakan kegiatan tersebut, karena dianggap sudah mampu menerapkan protokol kesehatan...
Antara

PT TransJakarta Berikan Pendampingan untuk Korban Insiden Tabrakan

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Oktober 2021, 12:45 WIB
PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) memberikan pendampingan maksimal kepada seluruh korban insiden tabrakan dua bus TransJakarta di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Proyek Strategis Terus Melaju

Pemerintah perlu melakukan berbagai langkah extraordinary agar realisasi PSN dapat berjalan lebih maksimal.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya