Rabu 05 Mei 2021, 21:20 WIB

Berbagi Kebaikan di Ramadan Melalui Semangat Kolaborasi

Gana Buana | Megapolitan
Berbagi Kebaikan di Ramadan Melalui Semangat Kolaborasi

DOK IST
Sembako dibagikan SiCepat Express.

 

SEBANYAK 700 paket sembako diberikan SiCepat Ekspres kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat melalui program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako. Program ini telah berlangsung pada periode 1-30 April 2021 melalui aplikasi dan website SiCepat Ekspres.

Dalam program yang jadi salah satu rangkaian kampanye perusahaan SiCepat selama Ramadan 2021, SiCepat Ekspres mengajak masyarakat mendonasikan rezekinya mulai dari Rp 50.000/paket sembako yang kemudian ditambahkan oleh SiCepat Ekspres sehingga nilai paket sembako menjadi senilai Rp100.000. Tercatat, hingga akhir periode pada 30 April 2021 jumlah yang didonasikan berjumlah 700 paket sembako atau setara dengan Rp70 juta.

Donasi paket sembako yang terkumpul dari program #IndahnyaRamadhan Traktir Sembako ini disalurkan kepada masyarakat membutuhkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas ) pada Selasa (4/5). Penyerahan donasi dilakukan secara langsung oleh SiCepat Ekspres yang diwakili oleh Baim Wong selaku Brand Ambassador kepada Noor Achmad selaku ketua Baznas di Kantor Baznas kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Baca juga: Program CSR SiCepat Bantu Renovasi Sekolah

“Kolaborasi yang dilakukan oleh SiCepat dan Baznas ini sangatlah berarti bagi masyarakat. Terlebih kondisi pandemi yang saat ini masih kita alami bersama. Amanah 700 paket sembako dari rekan-rekan SiCepat ini akan kami salurkan kepada para mustahik yang ada di wilayah Jabodetabek dengan harapan semoga bisa membantu dan meringankan beban mereka yang membutuhkan,” kata Noor Achmad dalam keterangannya, Rabu (5/5).

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai juga tidak lupa menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Sahabat SiCepat serta masyarakat yang telah berpartisipasi pada program ini. SiCepat Ekspres sangat berterima kasih kepada Sahabat SiCepat dan masyarakat yang telah mendonasikan sebagian rezekinya melalui program ini.

"Kami sangat mengapresiasi niat baik dan aksi positif untuk menebar kebaikan dan membantu sesama di bulan Ramadan ini. Semoga program ini dapat bermanfaat dan juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan program CSR (corporate social responsibility) yang tak hanya fokus membantu masyakat, tapi juga memberdayakan potensi masyarakat yang ada,” kata The kim Hai. (R-3)

Baca Juga

MI/Rudi Kurniawansyah

Cegah Kerumunan, Kartu Vaksin Kota Bekasi Diantar ke Rumah

👤Rudi Kurniawansyah 🕔Minggu 20 Juni 2021, 13:49 WIB
"Akan lebih efektif jika petugas pamor yang akan mengantar ke rumah masing-masing usai lakukan vaksin. Sehingga warga tidak perlu lagi...
MI/Ramdani

Covid-19 Melonjak, Polres Jakpus Temukan 4 Lokasi Kerumunan

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 20 Juni 2021, 13:41 WIB
Sedikitnya empat lokasi yang disinyalir masih terjadi kerumunan masyarakat. Lokasi tersebut merupakan tempat berkumpul anak muda-mudi dan...
Antara

3.486 Rukun Tetangga di Jakarta Zona Merah Covid-19

👤Hilda Julaika 🕔Minggu 20 Juni 2021, 13:33 WIB
“Untuk Jakarta Pusat ada 460 RT, Jakarta Selatan ada 672 RT, Jakarta Timur ada 828 RT, Jakarta Utara ada 547 RT, Jakarta Barat ada...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Perlindungan Ganda terhadap Virus Korona dan Flu

DALAM perlombaan vaksin, perusahaan AS Novavax terlambat.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya