Minggu 20 Oktober 2019, 21:56 WIB

Presiden Pakistan Kirim Selamat ke Jokowi Lewat Video

Melalusa Sushtira Khalida | Internasional
Presiden Pakistan Kirim Selamat ke Jokowi Lewat Video

AFP/Farooq naeem
Presiden Pakistan Arif Alvi

 

PRESIDEN Pakistan Arif Alvi menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Joko Widodo sebagai Presiden RI untuk masa jabatan 2019-2024, Minggu (20/10).

Dalam pesan video resminya, Alvi tak hanya menyampaikan ucapan selamat namun juga memuji capaian Jokowi yang kembali terpilih sebagai presiden RI untuk kedua kalinya.

“Terpilih kembali untuk kedua kalinya dalam negara demokrasi adalah indikasi nyata bahwa orang tersebut telah menunjukkan pelayanan kepada rakyatnya, dan rakyatnya mengakui hal tersebut. Jadi, selamat kepada presiden!,” ujar Alvi dalam pesan videonya yang diunggah oleh akun Twitter Kedutaan Besar Pakistan di Indonesia, Minggu (20/10).

Baca juga : Begini Sorotan media Asing terkait Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

Alvi kemudian menyebut bahwa hubungan antara Indonesia dan Pakistan telah terjalin sangat lama. Ia pun berharap hubungan kedua negara yang dilandasi akan kedekatan visi, keyakinan, dan budaya akan terus meningkat ke depannya.

Indonesia dan Pakistan, tambah Alvi, juga sama-sama memperjuangkan perdamaian dunia berdasarkan prinsip emansipasi.

“Akan sangat menyenangkan untuk kembali bekerja bersama Presiden Joko Widodo, dan saya berterima kasih kepadanya dan rakyat Indonesia atas seluruh kerjasamanya dengan Pakistan selama ini,” tutur Alvi. (OL-7)

Baca Juga

Antara

RI Siap Ajak Myanmar dalam Forum ASEAN

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 29 Januari 2023, 16:56 WIB
Indonesia akan menggunakan posisi Keketuaan ASEAN untuk membantu Myanmar menyelesaikan ketidakpastian politik dan keluar dari krisis...
GP Canal / AFP

Bus Masuk Jurang di Peru Tewaskan 24 Penumpang

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 29 Januari 2023, 16:49 WIB
Sebuah bus yang membawa 60 penumpang, termasuk warga Haiti yang tidak diketahui jumlahnya, jatuh dari tebing di barat laut...
Michal Cizek / AFP

Eks Jenderal NATO Terpilih Jadi Presiden Ceko

👤Cahya Mulyana 🕔Minggu 29 Januari 2023, 16:40 WIB
Purnawirawan jenderal NATO Petr Pavel mengalahkan miliarder yang juga mantan PM Andrej Babis dalam pemilihan putaran kedua untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya