Kamis 14 Juli 2022, 14:03 WIB

Morula Indonesia Raih Rekor MURI Edukasi Fertilitas Serentak

mediaindonesia.com | Humaniora
Morula Indonesia Raih Rekor MURI Edukasi Fertilitas Serentak

Ist
CEO Morula Indonesia, Dr. dr. Ivan Rizal Sini, MD, Franzcog, GDRM, Sp.OG, menerima penghargaan Rekor MURI.

 

MORULA Indonesia yang merupakan bagian dari Bundamedik Healthcare System (BMHS), bulan Juni 2022 lalu merayakan ulang tahun ke-24 dalam kiprah suksesnya menjalankan bisnis klinik fertilitas yang berkolaborasi dengan RS Bunda dan Diagnos.

Serangkaian acara dengan tema besar Women’s Fair digelar baik offline ataupun online, perayaan yang dipersembahan bagi perempuan Indonesia.

Morula Indonesia memberikan layanan edukasi fertilitas kepada masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Ruang Fertilitas Online.

Sebuah sesi konsultasi daring dengan tidak dipungut biaya apa pun, di mana dalam setiap sesi hadir dokter expert.

Ruang Fertilitas Online (RFO) ini diisi oleh 21 dokter ahli obstetri dan ginekologi dari 10 cabang Morula Indonesia serta pendampingan para perawat profesional.

Baca juga:  Klinik Fertilitas Indonesia Siap Layani Warga Berastagi

Tim dibagi menjadi 4 shift dalam 5 ruangan online secara serentak untuk memberi edukasi fertilitas perharinya.

Di hari terakhir pelaksanaan RFO, tercatat lebih dari 1.000 peserta yang mengikuti konsultasi dengan menggunakan platform konferensi video secara daring (online).

Dengan pencapaian yang luar biasa ini, Morula Indonesia menggandeng Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI_ untuk mencatatkan prestasi ini.

MURI memberikan penghargaan rekor MURI kepada Morula Indonesia karena telah berhasil memecahkan rekor edukasi fertilitas serentak terbanyak kepada pasangan pejuang buah hati dalam kurun waktu 10 hari.

“Pencatatan rekor MURI ini jadi nilai tambah untuk kami, karena tujuan utama sesungguhnya adalah pemberian edukasi kepada para pasangan Moms & Dads yang membutuhkan informasi tentang program bayi tabung (IVF)," kata CEO Morula Indonesia, Dr. dr. Ivan Rizal Sini, MD, Franzcog, GDRM, SpOG dalam keterangan, Kamis (14/7).

"Intinya kami ingin memberi, dan dalam era digital ini, Ruang Fertilitas Online Morula Indonesia menjadi hadiah spesial ulang tahun ke-24,” ujar. dr. Ivan.

“Dengan edukasi ini diharapkan para pejuang buah hati menjadi lebih paham terhadap program bayi tabung (In Vitro Fertilization/IVF) melalui teknologi terkini yang kami persembahkan,” tutup dr. Ivan. (RO/OL-19).

Baca Juga

MI/HO

Pulihkan Ekosistem Pesisir, Sekjen KLHK bersama IKA PIMNAS Tanam Mengrove di Tana Tidung

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 10:40 WIB
"Upaya pemulihan lingkungan melalui rehabilitasi mangrove ini menjadi agenda utama Bapak Presiden, sekaligus upaya untuk mengurangi...
MI/RAMDANI

Menerapkan Batas Saat WFH Bisa Beri Ketenangan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 10:30 WIB
Penerapan manajemen batas atau boundary managemen intinya memisahkan antara kehidupan personal dan...
DOK Sinar Mas Land.

Program Sampah Plastik Tukar Beras dari Sinar Mas Land Raih Penghargaan

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 09:48 WIB
Plastic to Food merupakan bagian dari program edukasi cinta lingkungan Green Habit 2.0 yang diinisiasi oleh Sinar Mas Land berkolaborasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya