Jumat 25 Februari 2022, 13:30 WIB

Ajak Masyarakat Rutin Konsumsi Vitamin agar Tetap Bugar

Mediaindonesia.com | Humaniora
Ajak Masyarakat Rutin Konsumsi Vitamin agar Tetap Bugar

Dok.SKIN+
Ilustrasi

 

SEMUA orang pasti ingin sehat, apalagi di masa pandemi covid-19 seperti saat ini.  Demikian juga bagi kaum perempuan. Namun selain sehat, kaum Hawa juga selalu ingin tampil cantik.  

Namun dengan cuaca yang akhir-akhir ini tidak menentu membuat imun tubuh jadi menurun. Padahal saat ini kasus Covid-19 semakin meningkat. Di saat seperti ini pasti kita semua merasa khawatir.

Baca juga: Penting, Memenuhi Asupan Vitamin untuk Anak di Masa Pandemi

Untuk itu agar tubuh agar tetap sehat, penting mengonsumsi makanan sehat. Makanan yang kaya akan gizi dapat membantu menjaga daya tahan tubuh dan menjamin kekuatan sistem kekebalan yang membantu menahan serangan virus. Oleh karena itu kita perlu mengonsumsi buah, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, serta protein secara seimbang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh.

Jika tubuh kekurangan asupan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi, tubuh akan lebih mudah sakit, oleh karena itu untuk menunjang kesehatan dan imunitas tubuh sangat dianjurkan untuk mengonsumsi multivitamin. Infus multivitamin dipercaya mampu diserap oleh tubuh 100% dibandingkan dengan obat tablet, sehingga lebih efektif menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari covid-19.

Infus multivitamin yang sangat direkomendasikan ini adalah Double Immunity Booster. Selain bisa membuat tubuh sehat, Double Immunity Booster ini bisa membuat kulit lebih cerah. Di dalam infus Double Immunity Booster terdapat kandungan 12 powerful multivitamin yang dibutuhkan untuk tubuh, berikut daftar kandungannya: Vitamin A (Retinol), Vitamin D3 (Cholecalciferol), Vitamin E (dl-a-tocopherol), Vitamin C (Ascorbic Acid), Vitamin B1 (Cocarboxylase T), Vitamin B2 (Riboflavine), Vitamin B6 (Pyridoxine), Vitamin B12 (Cyanocobalamin), Vitamin B9 (Folic Acid), Vitamin B5 (Dexpanthenol), Vitamin B7 (d-Biotin), Vitamin B3 (Nicotinamide), Antioksidan (Biotin & Folic Acid), Vitamin C 1000 mg.

Dengan kandungan retinol & ascorbic acid bisa juga untuk membantu mencerahkan kulit, selain itu Double Power Immunity juga mampu menstimulasi regenerasi DNA untuk pertumbuhan kulit yang sehat dan cerah. Jadi dengan 12 kandungan multivitamin dalam 1 ampul mampu menjaga kesehatan tubuh dan kulit wajah.

Treatment ini bisa menjadi solusi untuk kita yang ingin menjaga imun tubuh tetap on dan juga bisa tampil cantik diwaktu bersamaan. Apalagi infus Double Immunity Booster ini mudah dilakukan, pertama kalian akan diberikan 1 kali injeksi vit C, kedua akan diberikan infus multivitamin dengan durasi 30 – 45 menit (30 menit untuk proses drip).

Untuk  yang ingin melakukan treatment ini tetapi dalam kondisi haid, disarankan untuk treatment di hari ke-5 haid dan untuk orang yang sedang konsumsi obat, harus konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Setelah melakukan infus treatment Double Immunity Booster kalian harus minum air sebanyak 1,5 – 2 liter. Jika ingin hasil yang maksimal kalian dapat melakukan treatment secara rutin, untuk repair bisa dilakukan 1 minggu 2 kali dan untuk maintain 1 minggu 1 kali. Hal itu bisa didapat di klinik SKIN+. Infus Double Immunity Booster bisa jadi pilihan untuk tindakan preventif.

Selain dengan melakukan infus multivitamin  Double Immunity Booster, dengan melakukan olahraga secara rutin juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, hal ini bisa terjadi karena saat tubuh melakukan aktivitas olahraga bisa berkontribusi lebih langsung dengan meningkatkan sirkulasi yang baik, kemudian memungkinkan sel dan zat dari sistem kekebalan untuk bergerak melalui tubuh dengan bebas dan melakukan tugasnya secara efisien.

Pastikan kita selalu tidur dengan cukup agar tubuh tetap sehat karena pada saat kita tidur tubuh melepaskan sitokin, dimana sitokin ini merupakan sejenis protein yang membantu tubuh melawan infeksi dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Banyak penelitian menyatakan bahwa stress dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh, sehingga membuat seseorang menjadi mudah sakit. Jadi salah satu cara agar tubuh tetap sehat yaitu mengelola stress yang dirasakan dengan cara melakukan aktivitas yang kita sukai, seperti berolahraga, mendengarkan musik atau membaca buku. (RO/A-1)

Baca Juga

dok.ist

Sandiaga Apresiasi UMKM dan Dukung Yayasan Yatim Dhuafa di Yogyakarta

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 17:03 WIB
MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengunjungi  pelaku UMKM di Yogyakarta yang merupakan peserta dari program...
ANTARA

Jenderal Dudung Perintahkan Jajaran TNI AD Jadi Bapak Asuh Anak Stunting

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 16:51 WIB
Usai pengukuhan, Jenderal Dudung langsung memerintahkan jajaran TNI AD untuk juga menjadi Bapak Asuh Anak...
Ist

Mengedukasi Pola Hidup Sehat Melalui Likeme.id

👤Widhoroso 🕔Sabtu 02 Juli 2022, 15:59 WIB
MENJALANI bisnis makanan dan minuman sehat berbahan alami, sama sekali tidak ada dalam benak Fazry Wildan Shahab beberapa tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya